chapter 5.

5.4K 423 10
                                    

((Sehun POV))

Emamg mulut kaga bisa dijaga. Gue kan malu. Gue juga jadi canggung kalo mau ngomong sama yoona. Contoh nya kayak tadi waktu gue mau nanya ke yoona dia udah makan apa belum.

"E e- yoon.. y-yoona l-lo u-udah m-makan b-belum?"

"Udah tadi gue udah makan delivery mcd itu punya lo ada di meja makan.. eh tapi kok lo jadi gagap gitu sih? Lo sehat? Kalo lo lagi ga enak badan mending tidur aja.. gue gapapa kok"

"I-iya m-makasih u-udah pesenin makan.. g-gue balik ke kamar dulu"

Kan goblok kan gue. Jadi gagap gue nya. Gue gabut bat di kamar. Pengen dengerin musik tapi ga mood. Apa gue main uno sama yoona aja ya?.

Tapi pas gue liat ke kamarnya dia udah tidur. Gue mutusin buat balik ke kamar buat tidur. Sebelum balik gue deketin badan ke deket kasur yoona dan gue nge foto yoona pas lagi tidur. Cantik juga yoona kalo lagi tidur.
.
.
.
.
.
.
.
.
((Yoona POV))

Pagi pagi pas gue buka hp ada banyak banget notif masuk. Kebanyakan dari instagram sama grup line kampret.

Akhirnya gue mutusin buat buka instagram.

INSTAGRAM

Sehunooh

Cantiknya kalo lagi tidur😘 tag:  @yoona

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cantiknya kalo lagi tidur😘
tag: @yoona.jeon

❤1.500.000
💬999.000

jungkoooookk eh yoon.. kok lo bisa ada di ig bang sehun? @yoona.jeon
ireneee.12 ^2
taehyung.kimm ^3
park.jimingans ^4.. yoona kok lo disitu?.. poteq gue yoon..
ini.chanyeol cantik.. boleh buat gue hun?
baekhyunnn.eee eleu eleu.. ini teh geulis pisan😍
joongiii.kimmm ini sapa hun?.. jahat lo kaga lo kenalin ke kita..
minyoongiii hun.. lo kenal yoona?
xiuminnnnn eh.. kenalin ke kita dong..
yoona.jeon SEHUNNN BANGSATT!!!
jennieee.21 wah wah.. pj nya gue tunggu.. kudu traktir gue starbucks.. @yoona.jeon
yoona.jeon kenal lah.. dia anak temen mami gue.. yang kemaren lo liat di mall @jungkoooookk @ireneee.12 @taehyung.kimm // makasih kakak semua😊 // bacot lu jen.. @jennieee.21
Sehunooh kenal lah.. calon tunangan gue.. // yoona mulutnyaa.. sini turun ke meja makan.. sarapan dulu // ogah entar lo gebet..
degemohsehun ini siapa hun? Baru kali ini sehun post foto cewek @istriohsehun @pacarohsehun











*author's note

Hai hai.. balik lagi sama author yang jomblo:v.. masih jelek ya? Gapapalah.. hehe..

Author mau slow update ah.. ehehe

Jangan lupa vote sama comments ya!

See you!

Dijodohin Mami🔼Oh SehunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang