"Trus kita ngapain?" tanya jungkook.
"Gue mau pulang aja deh.. udah malem ini.." kata irene.
"Iya nih.. gue juga mau pulang" kata jennie yang diangguki sama yang lain.
"Yaudah berarti ini kita semua pulang ya?" tanya bang icing.
"Engga bang.. kita mau ikutan nyabe sama bang baekhyun.." jawab mingyu.
"Loh..katanya tadi mau pulang semua.. kok sekarang malah mau ikutan nyabe sih?" jawab bang icing.
"Ya mau pulang lah cing... lo mau ikutan nyabe sama baekhyun? Kalo gue sih ogah.." kata bang ceye.
"Yaudah kalo gitu gue sama irene balik duluan ya.. bye!" kata bang vernon trus jalan keluar.
Lama-kelamaan kesisa gue,bang wonwoo,sehun,sama bang ceye.
Bang ceye sama bang wonwoo gatau ngomongin apaan. Gue sama sehun ketawa-tawa gara-gara liat video ngakakkocak.
"Eh..yoon besok ada waktu ga?"
"Ehmm..gatau sih liat besok ya.."
"Ooh oke kalo gitu.. ga mau pulang? Udah malem nih..udah jam 10"
"Eeh iya ga sadar ya..wkwk"
"Bang wonuu~~ ayo pulangg" ajak gue ke bang wonwoo.
"Eh dek.. lo pulang sama si sehun dulu ya.. gue ada urusan sama ceye" kata bang wonwoo.
Dan berakhirlah gue pulang sama sehun.
Di mobil kita berdua diem aja. Gue sendiri ngantuk:( Sehun nya sibuk nyetir.
"Kalo kamu ngantuk tidur aja gapapa.. nanti aku bangunin" kata sehun.
Aduh peka banget:)))
Akhirnya gue tidur.
▪▪▪
Author pov."Yoona.. sayang.. bangun udah sampe rumah kamu nih.." kata Sehun yang lagi bangunin Yoona.
"Sayanggg.. bangunnn.. udah sampe nihh"
Sehun berkali kali bangunin Yoona. Tapi Yoona nya ga bangun bangun.
Dan pada akhirnyaa...,,,,
Yoona ditendang keluar mobil.
Ga lah. Ya kali. Kasian Yoona nya dong:( masa cantik-cantik ditendang:( iya kalo gue gitu..
Akhirnya sama Sehun. Yoona digendong ala-ala bridal style gitchu. uwuwuwuwuwu.apasih gw gajelas *plak.
Trus Sehun jalan ke pintu rumah nya Yoona. Sampe depan pintu Sehun nya langsung mencet bel di deket pintu. Ga lama, ada yang buka pintu. Nah yang buka pintu itu..,,,,
Teteh kunti:).
Ya engga lah:") yang buka pintu itu mami nya Yoona. Iya mami mertua nya Sehun.
"Eh,loh Yoona nya tidur ya? Yaudah masuk aja masuk." Kata mami nya Yoona yang di angguki sama Sehun.
"Kamar Yoona ada diatas di deket kamar nya Wonwoo.. tante ke dapur dulu ya.." kata mami nya Yoona sebelum jalan ke dapur.
"Iya tante,Sehun tau kok" jawab Sehun.
"Oke kalo gitu"
Setelah itu mami nya Yoona jalan ke dapur. Sehun nya masih gendong Yoona sampe ke kamar nya.
Sampe kamar nya Sehun langsung naruh Yoona dikasur. Trus sepatu nya Yoona dilepas sama sehun. Trus Yoona diselimutin juga sama Sehun.
Sehun lumayan lama gitu liatin muka Yoona.
Cakep bener calon istri gue -Sehun tampan.
Trus Sehun nya sadar. Dia keluar dari kamar Yoona. Tapi,sebelum itu Sehun ngecup dahi nya Yoona. Trus dia turun kebawah nemuin mami nya Yoona.
"Eh.. udah naruh Yoona dikamar?" Tanya mami nya Yoona ke Sehun.
"Udah kok tan.." jawab sehun sembari duduk di sebelah mami nya Yoona.
"Yaudah sini duduk dulu.. tante mau ngomong sama kamu" kata mami nya Yoona.
"Ngomong apa ya tan? Udah malem ini" jawab Sehun.
"Gini.. besok malem keluarga kamu sama keluarga Yoona bakal makan malem bareng di hotel jeon group.. mama sama papa kamu udah tau kok.. tinggal kamu sama Yoona aja yang belum.." kata mami nya Yoona.
"Trus bang Wonwoo nya gatau gitu tan?" Tanya Sehun ke mami nya Yoona.
"Wonwoo mah ga bisa dateng besok.. besok pagi dia harus take off ke Washington buat gantiin papi nya meeting sama klien disana"
"Oh jadi gitu.. kira-kira jam berapa ya tan?"
"Acara nya jam 7 malem ya.. jangan telat" kata mami nya Yoona.
"Oke siap tan.. kalo gitu Sehun mau pulang dulu ya tan.. udah jam 11 soalnya takut dicari mama" pamit Sehun ke mami nya Yoona.
"Iya ati-ati ya" jawab mami nya Yoona.
*author's note
HALO SAYANG SAYANG KU!
ADA YANG KAGET SAMA NOTIF INI?!
ADA YANG KANGEN GUE GA?
Ga juga gapapa heheGUE TAU INI TELAT BANGET ASTAGAAA:((((
Udah berapa abad gue ga update:(
Gila sih gue udah buat anak orang nunggu:(
Sebenernya draft nya udah lamaaaaaaaaaa bangeeettt
Tapi gue publish nya sekarang:(
Iya gue tau ini itu pendek pake banget:(
Btw,, bentar lagi lebaran nih.. enak nya gue update ga ya pas lebaran?
Tapi gue takut ga sempet up:( soalnya hari kedua lebaran gue ke jakarta:(
Iya gue tau yang lain pada keluar jakarta gue malah ke jakarta wkwk.Oke sekian bacotan unfaedah dari gue. Bye!
See you!
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin Mami🔼Oh Sehun
FanfictionHanya sebuah story absurd eh bukan absurd lagi tapi abstrak. ya kalo mau baca ya monggo engga juga gapapa. Non baku. banyak cursing jgn ditiru.