5. Identitas

10.9K 960 86
                                    

My Tiger
.
.
.
.
Typo adalah keindahan yang haqiqi
.
.
.

Ini hari minggu, seminggu setelah Jimin bertemu dengan pemuda Oh. Manik hazelnya menatap Taehyung yang terlihat asik menggigit boneka Marsupilami milik Jimin yang memiliki ekor hampir 1 meter lebih, kucing besar itu berguling di atas karpet sedangkan dirinya di atas sofa, sedikit tertawa ketika ekor bercorak hitam itu bergerak aktif juga geraman geraman tidak jelas terdengar di telinganya.

Namun sebuah perkataan dari pemuda Oh seminggu lalu mengusik pikiran sempitnya, ya memang sih otak Jimin ini sempit tapi dia tidak bodoh, Aish.

"Tae, ayo pergi ke taman hiburan"

Taehyung menghentikan aksinya menggigiti telinga panjang boneka kuning dengan bintik hitam itu, lalu menatap Jimin "Taman hiburan?"

Jimin mengangguk meng iya kan, lalu ia melenggang pergi kearah kamar untuk mengambil baju Taehyung, yah kini harimau itu sudah memiliki baju sendiri walau menguras tabungannya, walau tidak banyak.
Ia mengambil sebuah kemeja kebesaran berwarna putih, jaket biru tua yang cukup bisa menelan tubuh kurus Taehyung beserja celana training putih bergaris merah, seperti style seorang anggota boy band yang sedang berada di atas dan sudah tingkat internasional. (Baju Taetae itu baju yang dia pake pas mv dna)

"Tae"

Jimin menyodorkan baju yang ia bawa pada Taehyung, sedetik kemudian ia menepuk kepala bersurai pirangnya, ya ia memutuskan mengecat rambutnya menjadi pirang, begitupula Taehyung yang di cat berwarna abu abu tentu saja dengan bantuan Seokjin, dan ia lupa jika Taehyung harus di bantu soal memakai pakaian.

"Buka bajumu Tae"

Taehyung yang mengerti segera menarik narik bajunya, walaupun pernah di ajarkan melepas baju tetap saja ia tidak mengerti. Jimin tertawa lepas ketika kerah baju yang Taehyung pakai tersangkut di kepala abu abunya, harimau itu menggeram dan mencoba melepaskam jeratan entah berantah yang menghalanginya, hingga tangan kecil Jimin ikut serta dalam melepas bajunya.

Setelah acara melepas pakaiannya selesai, Jimin mulai mendandani Taehyung, menyisir rambut abu abu Taehyung yang sedikit panjang dan ikal, walau setelahnya hybrid itu tidak bisa berhenti menggerakan telinganya abstrak karena merasa geli oleh sisir kecil Jimin.

Ekor oranyenya ia lilitkan di pinggangnya, itu perintah dari Jimin membuat Taehyung sedikit tidak nyaman, walau begitu ia tetap melakukannya demi iming iming sup daging sapi atau apalah yang berbahan daging.

Dalam sentuhan terakhir, Jimin menaikan tudung jaket yang Taehyung pakai, demi menutupi dua segitiga yang terus bergerak aktif.
Taehyung dalam balutan jaket biru yang bisa menelan tangannya itu terlihat lucu, menggemaskan seperti kucing sungguhan, ahk Jimin ingin berteriak anarkis seperti fans fans wanita yang mengidolakan sebuah boy grup.


Π••Π


Taehyung menatap sebuah bulatan yang berputar, walau Jimin sudah mengatakan itu bernama bianglala, tetap saja Taehyung yang polos lebih suka menyebutnya benda bulat berputar.

Ia membeli segulung permen kapas berwarna merah muda, Jimin dengan perlahan menyuapi Taehyung walau terkadang gula gula kapas yang lembut mengenai hidung bangir si hybrid dan membuat si empunya bersin bersin, menggemaskan.

My TigerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang