My Tiger
.
.
.
.
.
Typo adalah keindahan yang haqiqi
.
.
.Ada sebuah buku bersampul biru tua dengan aksen hijau muda di sampulnya, buku itu ada di perpustakaan sekolah dan terkadang menjadi materi pembelajaran untuk muridnya.
Judul buku itu adalah hasil dari penelitian terhadap gabungan 2 gen untuk menghasilkan gen baru.
Dan Jimin sering membacanya, ada sebuah baris yang selalu menarik matanya untuk ia baca, tentang 'Tiger Hybrid', dalam buku itu menyatakan hal inti dari penelitian tersebut.
'Hybrid Tiger hanya memiliki umur terpaut lebih muda dari anak manusia'
Dalam artian jika Jimin berumur 17 tahun maka Taehyung masih 15 tahun, dalam dunia animal 15 tahun umur manusia berarti ia masihlah muda, namun karena perkiraan itu terkadang meleset jadi umur Hybrid Tiger di samakan dengan umur manusia.
'Menandai wilayah teritorinya dengan cakar atau bau'
Seperti Taehyung yang menggigit leher Jimin, menjilat pipinya atau menggesekan wajahnya pada dada yang boleh ia akui sedikit berisi milik Jimin.
'Jika wilayah teritorinya terganggu, ia akan menggeram bahkan menyerang si pengganggu hingga pergi'
°°°°
Manik amber keemasan itu sedikit bersinar, gigi putih dengan taring tajam itu saling beradu.
Tak lupa ekornya yang bergerak liar juga telinga lancipnya yang berdiri, Jimin paham gerak gerik apa yang Taehyung lakukan, suara berat Hybrid itu beradu hingga menimbulkan geraman rendah penuh intimidasi untuk mengusir si pengganggu.
Jimin tentu diam, tapi ia takan diam jika Taehyung melakukan hal itu pada kakaknya.
"Tae"
"Dia bukan Chanyeol Appa!"
Sedikit terkejut memang, dengan panggilan Taehyung pada Chanyeol, bahkan Taehyungpun tidak pernah bertemu dengan Chanyeol.
Namun mereka berdua saling mengenal, dulu.
°Flashback on°
Umurnya baru genap 10 tahun waktu itu, Hybrid kecil yang selalu meringkuk di sebuah kamar kecil, di sebuah laboratorium yang berada di kediamanan profesor Choi, Choi Siwon.
Saat itu penelitian berbahaya seperti ini memang tidak di sahkan di negara gingseng itu, namun profesor Choi tetap melakukannya.
Nama Hybrid itu Taehyung, memiliki naluri alami seperti harimau, menggeram jika marah dan mendengkur saat kepalanya di usap.
Taehyung bukanlah mahluk hasil ujicoba, namun bocah itu adalah contoh sempurna untuk membuat mahluk seperti dirinya kelak.
Park Chanyeol adalah pemuda yang bekerja di bawah profesor Choi, umurnya masih belasan tahun tapi ia memilih bekerja dengan Choi Siwon karena otaknya.
Pemuda itu juga yang mengajarkan Taehyung bersikap layaknya manusia dari umur bocah itu 7 tahun hingga umurnya 10 tahun kini dan menyuruh bocah itu memanggilnya Appa.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Tiger
FanfictionKim Taehyung, Hybrid Harimau yang lari dari tuan terdahulunya lalu terdampar di sebuah kota yang bernama busan, sampai ia bertemu dengan tuan barunya, Park Jimin. warning ? Boys x Boys Hybrid!Taehyung Seme!Taehyung Human!Jimin Uke!Jimin Romance, flu...