bukan updatean

6.2K 386 35
                                    

Season bukan updatean.

Seseorang berjalan memasuki sebuah wall dengan meja panjang dan beberapa kursi, ia terlihat memakai kemeja putih dan blazer hitam, terlihat berwibawa namun dengan rambut panjang yang di ikat rendah, semuanya akan ragu dengan gendernya.

Ya dialah sang Author yang telah menghilang beberapa minggu atau bulan.

"Narator-nim jangan membuat alur cerita seperti itu, kau bilang apa? Gender tak jelas?!"

Kita hiraukan teriakan protes darinya, atau panggil saja dia Diel. Kita beralih pada tokoh uta-

"Apa ini? Apa apaan kau? Sudah lama tak update sekarang malah membuat yang seperti ini" Taehyung muncul tiba tiba, sembari kaki yang terbalut sepatu gucci itu menendang salah satu kursi di sana.

"Apa? Narator iri karna aku memakai sepatu gucci? Mau kubelikan juga?"

Tentu saja narator mau!.

"Jual ginjalmu dulu ya"

Dan begitulah, Naratorpun lari dari tempat itu hingga percakapan mereka berubah menjadi dialog drama.

••••

Diel : Jadi begini /melirik tanggal terakhir up/ ya sebenarnya aku mau minta maaf /membungkuk/ aku tidak bermaksud untuk menelantarkan fanfic ini.

(Author mengambil tisue dari kotak)

Diel : Sebenarnya ketika selesai update "start" ya? Yang tanggal 4 februari itu. Di situ diel kena writter block, dan lagi sibuk ujian, tapi pas selesai ujian dan cek hp, tau ga?

Suga : ini sesi untuk minta maaf karena telat update atau menelantarkan ff bukan curhat.

Diel : diem yoong, jadi apk wattpadku tiba tiba hilang /muka kaget/ keteteran kan aku, udah kuota sekarat, apknya hilang /nangis di pojokan/ bahkan ku ga ngasih makan singa kesayanganku.

Taehyung : Singa ini cuma punya Jimin, author shoo shoo

Diel : ku buat kau menderita.

Jimin : jangan dong diel, kasihan tae /puppy eyes/

Diel : ah lemah aku. Jadi author mau ngucapin...

Marhaban ya ramadhan, selamat menjalankan ibadah puasa.

Dan

Mohon maaf lahir bathin.

Diel : ngomong ngomong kan author pernah janjiin sesuatu kalo yang vote nyampe 1k, ya ga?

Jimin : diel janjiin apa?

RM : ekhm /usap wajah/ puasa diel

Diel : ya kan kalo abis puasa /ketawa pelan/

Suga : Otak kotor emang

Diel : wey siapa yg otak kotor?

Suga : kamu lah, emang siapa yang berani ngebayangin adegan rate M di ff ini saat puasa? Siapa?

Diel : itu ga sengaja, soalnya kayaknya reader mau juga.

Suga : jangan ngelempar tuduhan gitu, sekarang lanjutin chapter 8 gih.

Diel : aye sir!

Suga : /liat diel pergi/ reader-ssi /liat pembaca/ nanti terror aja authornya kalo telat update ya.

Jungkook : dia aslinya udah ngetik banyak tapi malas pencet tombol "Publikasikan".

Jhope : ya ya, mungkin hari ini atau besok dia bisa up katanya ada yg salah.

Jin : apanya yang salah? /gabung ke kumpulan rumpi/

Jhope : chapter sama alurnya.

RM : katanya dia malah asik bikin plot di facebook.

Jungkook : wah, ayo ikat dia, udah ff di telantarin, kita ga di gaji lagi, malah asik bikin plot di facebook, mending nerima tawaran jadi pengganti iron man daripada main di sini.

Jimin : harusnya kalian ga boleh gitu, yaampun.

Suga : yaudah, kita akhiri sesi ini dengan kata...

Mianhamnida dan Khamsahamnida.

Diel

My TigerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang