Meet

1.7K 70 15
                                    

Dulu aku tinggal di Indonesia, tapi karna ada tuntutan perkerjaan mamaku. Jadi aku dan keluarga ku harus pindah ke Thailand.

Mamaku mendaftarkan aku ke sekolah di Thailand yang bernama "New Sathorn Internasional School".

Aku duduk di kelas 3 SMA & adikku duduk di kelas 3 SMP.

aku sangat gugup saat pertama kali masuk sekolah.

Aku diperkenalkan oleh seorang guru yang bernama Ms. Jen. Aku memperkenalkan diri dengan bahasa inggris

"Hello, nama saya Y/N. Kamu bisa panggil saya Y/N . Saya datang dari Indonesia, tetapi sekarang saya tinggal di Thailand. Karena tuntutan pekerjaan orang tua saya di Thailand, jadi saya harus pindah ke Thailand. Thankyou."

Di sebelah tempat duduk ku ada Marc dan Hans, di belakangku ada Lisa dan di depanku ada Marin. Marc dan Marin dari Thailand, Hans dari Amerika, dan Lisa dari China. Mereka baik dengan aku.

Saat jam istirahat, aku berjalan dan mengobrol bersama Marc.

"Lu tau kamikaze gak?" Tanya Marc

"Iya. Kamikaze, pesawat dari Jepang kan." Balasku.

"Bukan, kamikaze itu grup band di Thailand." Kata Marc sambil tertawa

Aku hanya tersenyum malu

"Kamikaze adalah grupband gue. Gue punya best friend di kamikaze." Kata Marc

"Siapa tuhhh??" Tanyaku dengan penasaran.

"Best friend gua........." tiba-tiba Hans memotong pembicaraan.

"Hi guys, apa yang lu pada lakuin?" Kata Hans.

"Hi Hans, kita lagi ngomongin Kamikaze"

Aku hanya diam dan penasaran

Lisa datang dan mengajak ku keliling sekolah.

Ada kebun kecil di sekolah, ini adalah tempat yang paling nyaman untuk bersantai karena ditempat itu banyak pohon yang membuat udara sejuk, ada juga bunga yang menghiasi kebun seperti pelangi.

Lisa bertanya ke pada ku "lu senang gak, sekolah disini?"

"Yap"

"Mau pergi ke Charlie Brown's setelah sekolah?"

"Okay"

*Bell berbunyi*

"Ayo pergi ke Charlie Brown's" kata Marc

Di Charlie Brown's

"Lu mau pesen apa?" Marin bertanya kepada saya.

"Gua pesen ntar aja" kata ku

Aku ke toilet. Saat keluar dari toilet ada laki laki remaja yang menabrak ku. Aku tersiram air putih yang ia bawa. Itu membuat baju sekolah basah.

Dia membantuku bangun dan meminta maaf. Kakiku sakit jadi aku tidak bisa berdiri.

"Aduhhh! Gua gak bisa bangun kaki gua sakit." Kataku

"Sorry sorry gua gak sengaja, eh kaki lu luka." Katanya

Tingginya sekitar 183cm dan kelihatan seperti anak kuliahan.

Dia mengangkatku dan menaruh ku di sebuah bangku.

"Permisi" katanya

Dia memegang kakiku dan menetesi lukaku dengan obat luka dan anti septik.

Tiba - tiba Marc melihat ku dan ia menghampiri ku dan berkata
" Y/N !!? Kaki lu kenapa?"

Pria itu berkata "sorry, gua tadi gak sengaja nabrak dia." Sambil menunduk

Marc kelihatan bingung, namun raut mukanya berubah setelah melihat muka pria itu.

"Third!??" Kata Marc kaget

Pria itu melihat Marc dan langsung memeluk Marc

" เราไม่ได้เจอกันเป็นเวลานาน ตอนนี้คุณกำลังทำอะไรอยู่? (Sudah lama kita tidak berjumpa. Apa kabar mu sekarang?)" Kata pria itu.

" ดี แล้วคุณล่ะ? (baik, Bagaimana dengan mu?)" Kata Marc

" ดี คุณรู้จักเขาไหม? (Baik, apakah kamu kenal dengannya?) Kata pria itu.

"Iya, Y/N ini Third dan Third ini Y/N ." Marc mengenalkanku dengannya.

Don't forget to vote. Thank you

Stay [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang