Miss

342 32 0
                                    

"Hallo, nama aku thank you"

Semua bersorak kegirangan atas kedatangan cewe cantik tersebut. Aku dan Lisa hanya bisa diam dan tersenyum.

Masing masing menyanyikan satu lagu. Tidak kusangkan Lisa yang sangat pendiam tetapi ia memiliki bakat yang terpendam (kayak harta karun aja😑).

"Setelah ini, oke kita akan melakukan test yang kedua. Tes yang kedua adalah tes menari. Thank you will teach for girls & Porsche will teach for boy" kata produser kami (ini singkatan buat kamikaze)

Aku dan Lisa segera berkenalan dengan Thank you. Thank you sangat akrab dengan semua orang. Ia mengajarkan kami tarian yang bagus. Porsche adalah penari yang baik so dia yang mengajarkan member laki laki.

Setelah itu kami memasuki tahap ke tiga / test yang ke tiga yaitu, acting class. Produser kamikaze yang mengajari kami berakting. Setelah itu kami memasuki tahap ke empat yaitu, latihan fisik seperti push up, sit up, back up dan pleng. Aku sangat lelah dan member yang lain juga lelah. Akhirnya kami diberi waktu untuk istirahat beberapa menit. Marc dan Lisa datang mendatangiku untuk mengajakku makan di restoran yang berada di dekat kamikaze.

"Lisa, lu sangat berbakat dalam bernyanyi, kenapa lu gak kasih tau kita?"

"Gua takut, entar lu semua marah sama gua gara gara suara gua."

"No, enggak kok. Ya kan? Marc?"

".......yaaa.........iya iya" Jawab Marc

Aku melihat Marc yang sedari tadi bengong dan aku tidak tahu apa yang ia pikirkan.

"Marc, lu lagi mikirin apa?" Tanyaku

"Gak kok, gua cuma kangen aja sama best friend gua" kata Marc

Aku hanya terdiam dan tidak tahu harus berkata apa. Lisa hanya diam, sedari tadi dia hanya mendengarkan saja.

*skip sometimes*

Sesampainya di rumahku, aku langsung berbaring di tempat tidurku. Aku masih berpikir tentang apa yang tadi Marc katakan. Best friend? Marc pernah menceritakannya kepadaku. Tetapi apakah benar?

*skip sometimes*

Sepulang sekolah Marc, Lisa dan aku segera pergi ke kamikaze. Produser memberikan kami waktu untuk beristirahat karena kami baru pulang sekolah begitu juga dengan member kamikaze yang lain. Aku melihat Marc mendatangi teman nya. Aku juga melihat kumpulan member wanita yang sedang mengobrol. Mereka terpisah pisah seperti Neko Ploy chen Issabelle, May Mind Angie dan Cnan Creammy yang sedang berlatih menari. Aku mengajak Lisa untuk menemaniku untuk mendatangi dan bergabung dengan mereka, tetapi ia tidak mau. Akhirnya aku memutuskan untuk menghampiri May Mind Angie. Aku bertanya tanya dengan mereka.

"May, kapan lu ulang tahun?"

"1 may 2003"

"Jadi sekarang lu umur 14 tahun?"

"Iya, ini kakak gua"
Kata May sambil menarik tangan Mind.

"Iya, gua kakaknya May" kata Mind

"Kalo lu ulang tahunnya kapan?" Tanyaku sambil melihat Mind

"1 December 2000"

"Kalo lu, Angie?" Tanyaku lagi

"24 March 2002"

Aku bertanya tanya pada mereka tentang diri mereka.

*skip sometimes*

Keesokan harinya, seperti biasa kami selalu pergi ke kamikaze setelah pulang sekolah.

Saat aku datang tiba tiba produser memberiku beberapa lembar kertas. Setelah aku melihat nya, ternyata aku diperbolehkan untuk mempunyai lagu dan kertas tadi adalah lirik lagu yang akan aku nyanyikan. Produser memberiku waktu 3 minggu untuk menghafalkan lagu itu. Lirik lagunya adalah tulisan Thailand, jadi aku menyuruh Marc untuk menerjemahkannya dan mengajariku untuk membaca ini.

Hari untuk aku melakukan perekaman sudah tiba dan aku gugup karena baru pertama kali. Aku melakukan perekaman suara dan itu berhasil. Kamikaze selalu mengundang beberapa orang untuk membuat suatu video. Mereka mengundang beberapa orang untuk menemaniku dalam membuat video.

Tapi siapakah yang akan menemaniku dalam membuat video?

Jangan lupa vote yaa

Stay [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang