Produser datang kepadaku dan berkata
"Dia akan berakting bersama kamu."
Dan tiba tiba seseorang berkata
"Gua bakal akting sama lu."Ternyata dia adalah MARC. Proses perekaman berhasil dan rekaman akan di edit oleh bagian pengeditan.
*skip sometimes*
Hari hari terus berlalu dan tidak terasa sekarang sudah bulan Desember dan kamikaze akan mengisi acara natal di mall. Aku akan menyanyikan lagu Jingle Bell bersama perempuan di kamikaze dan laki laki akan menyanyikan lagu Santa Claus Is Coming Town.
Kami semua latihan bernyanyi dan menari bersama. Tiba tiba ada seseorang yang datang dengan tergesa gesa sambil berkata
"Maaf, saya telat."
Produser segera menyuruh dia untuk bergabung dengan kita.
Waktu istrirahat pun tiba. Aku bersama May, Mind, Lisa, & Angie pun pergi untuk membeli makan.
Tiba tiba seseorang menepuk pundak Mind, Mind segera menoleh dan berkata
"Apa yang mau lu?" Jawab Mind Reflek
"Santai, ini gua. Ini buat lu, May & Angie."
"Thank you" mereka menjawab dengan serempak.
Aku merasa bahwa aku pernah melihat dia. Tapi dimana??
"Lu Y/N kan?" Kata dia
"Iya, lu yang...........??" Belum selesai aku berbicara ia langsung memotong pembicaraanku.
"Gua Third. Masih inget gua?" Aku masih mengingatnya, dia adalah lelaki yang menabrak ku waktu itu.
Waitt!?!!? Dia kan temen baiknya Marc di kamikaze. Ooooh😏 jadi ini yang membuat Marc melamun.
"Gimana caranya.......?" Kata Angie
dan Third memotong lagi
"Iya, gua ketemu dia sama Marc di Charlie brown's"
Aku memperkenalkan Lisa pada Third
"Third, ini Lisa and Lisa ini Third" kata ku sambil memperkenalkan Lisa pada Third
"Third, Marc kangen banget sama lu" aku berkata pada Third
"Ooh, oke. Thank you Y/N "
"Yes" jawabku singkat
*skip sometimes*
Lisa datang ke rumahku. Dia ingin berbicara padaku
" Y/N , gua mau kasih tau sesuatu."
"Ooh, okay"
"Tapi ini rahasia"
"Tenang aja gua gak bocor kok"
"Apakah dia ganteng?"
"Siapa yang ganteng? Abang abang di depan hahahaha"
"Ihhh, serius. Third"
"Mungkin sedikit"
"Lu suka sama dia?"
"Gak lah, lu suka sama dia?"
"Iya" dia berkata sambil menundukan mukanya yang merah. Tak kusangka ternyata Lisa menyukainya.
"Kenapa lu bisa suka sama dia?" Tanya ku
"Gua juga gatau" Mungkin dia sedang mengalami lafs.
"Lu kayaknya lagi ngalamin LAFS" kata ku
"Apaan tuh?"
"Love At First Sight"
"Mungkin" Kami hening dan tidak ada pembicaraan untuk dibicarakan lagi. Lalu aku mengisi keheningan dengan mengajak Lisa ke Mall.
*At Mall*
"Gimana kalo kita beli makan? Gua laper nih" kataku setelah sampai di mall
"Okay, gimana kalo AW?" Aku menyetujuinya dan langsung pergi ke AW.
Tiba tiba Lisa berhenti di tengah perjalanan menuju ke AW. Aku bertanya padanya.
"Kenapa lu.....?"
Tiba tiba dia menutup mulutku dan mengajak ku ke suatu tempat. Dia menarik tangan ku dan mengajakku ke wc wanita.
Dia kelihatan gugup, ketakutan, cemas dan senang. Sebenarnya apa yang sedang terjadi mengapa dia begitu? Apakah ada sesuatu yang mengincarnya? Atau.....??? Aku bertanya tanya terus.
"Ada apa sih?"
Tanyaku ketakutan dan cemas Dia menoleh kearah ku dan ia tertawa tawa. Apa yang sedang terjadi? Apakah aku sedang di kerjai olehnya? Setegakah Lisa mengerjaiku seperti ini? Tapi aku kan sudah ulang tahun? Apa yang sedang terjadi?
"Woi!! ada apa?"
Dia malah tertawa terbahak bahak. Aku bingung, apakah ia kebanyakan menonton film spongebob squarepants? Sehingga ia tertular virus spongebob.
Don't forget to vote. Thank you
KAMU SEDANG MEMBACA
Stay [COMPLETED]
FanficCinta yang datang tiba tiba, entah kenapa hatiku memilihnya. Mungkin karena kesedihanku yang mendalam. Cast: Third 9by9 Marc Y/N