Populer

324 30 0
                                    

Satu tahun telah berlalu, kami merayakan kelulusan. Marc, Lisa, Marlin, Hans, dan aku akan masuk ke kuliah yang kami pilih.

Hari pertama masuk ke kuliah, kami akan menghadapi MOS. Aku datang dengan seragam sekolah. Sesampainya disana aku melihat daftar kelas yang akan kutempati, dan aku melihat ada nama seseorang yang aku kenali, tetapi aku tidak mempedulikan hal itu.

Aku langsung masuk ke kelas dan  aku belum melihat Lisa daritadi.

Kelaspun dimulai, "anak anak, harap berkumpul ke lapangan" suara yang muncul dari speaker yang berada di setiap kelas. Aku turun untuk ke lapangan dan mencari Lisa yang belum datang. Tiba - tiba dekan pun datang bersama seorang anak.

'Loh itukan Lisa! Apa yang ia lakukan? Apakah ia tersasar?' Batinku

"Good Morning, this is Lisa. She is my daugther." Kata dekan itu

Semua anak memandang Lisa dengan wajah yang berseri - seri.
Dekan juga datang bersama para senior.

"My name is Lenna, Rachel, Jennifer" kata para senior perempuan.

'Sepertinya aku pernah melihat dia' batinku sambil melihat seseorang yang berdiri di depan.

"My name is Jacob, Kyle, Charlie, and THIRD"

'Wait! WHAT? ITU THIRD, DIA KULIAH DISINI' batinku sambil menatap Third

*skip sometimes*

Aku akan bertemu Lisa setelah apel pagi (berdoa bersama di lapangan) tetapi saat aku mendatangi Lisa, semua anak berkumpul di sekitar Lisa. Aku menanyakan apa yang terjadi kepada seorang anak yang ada di kumpulan itu. Dia berkata bahwa Lisa akan menjadi populer. Tiba tiba para senior perempuan jalan diantara kumpulan orang. Sesaat itu kumpulan tersebut menyingkir untuk memberi jalan kepada senior perempuan tersebut. Lisa bersama para senior dan dia sudah mendapat semua tandatangan.

*Saat dikelas*

Saat aku ingin bertemu dengan Lisa, para senior datang dan membawa Lisa pergi ke kantin.

Masa MOS mulai aku akan  mencari tandatangan. Aku sudah mendapat 6 tandatangan. Dan aku belum mendapatkan 1 tandatangan yaitu Third. Sampai saat ini aku belum bertemu dengan dia. Aku bertanya kepada senior lelaki dimana Third. Dan dia menjawab bahwa Third sudah pulang.

*besok*

Setiap aku datang menghampiri Lisa, dia selalu bersama teman barunya. Dia tidak pernah bertemu dengan aku lagi. Dia juga tidak pernah berbicara denganku lagi.

*skip*

Lisa sebentar lagi ulang tahun biasanya aku memberikan suprise kepadanya.

Saat pagi pagi, semua anak mendapat undangan. Undangan yang diberikan Lisa karena Lisa sebentar lagi ulang tahun. Ada seorang anak yang ditugaskan para senior untuk membagikan undangan tersebut. Aku mendapat undangan tersebut.

Aku ingin bertanya kepada Lisa tentang undangan ini. Aku datang kearah Lisa yang bersama para senior perempuan dan laki laki.

"Lisa, Can you come to my house after school?"

'Aku ingin membicarakan itu, banyak orang yang akan mendengar. Jadi aku mengajak Lisa ke rumahku untuk membicarakan itu' batinku

Lisa hanya menengok ke arahku dan mengabaikanku.

"Lisa, do you hear me?"

Lisa mengabaikanku lagi dan malah bercanda canda dengan teman barunya yaitu para senior.

Aku menepuk pundaknya dengan harapan agar ia menjawabku tetapi perkiraanku salah. Dia malah mendorongku jauh darinya.

Semua orang melihat ke arah ku dan Lisa. Aku kaget karena aku tidak menyangka bahwa Lisa akan melakukan hal itu.

"I just ask you! But you push me down! Why you?" Aku menangis karena kelakuan Lisa yang membuatku sakit hati.

Don't forget to vote

Stay [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang