~~~***~~~happy reading
.
.
.
.Author pov
Terdengar suara wanita tengah baya sedang memanggil sohyun dari lantai bawah.
Dengan buru-buru Sohyun segera memasukkan buku dan berjalan keluar dari kamar.
Hari ini sepertinya moodnya sedang buruk.
"Kak ga sarapan dulu? tuh mama dah nyiapin sarapan" tanya woojin, adik soohyun.
"Ga mood ah, kamu makan sendiri aja" jawab sohyun sambil mengambil segelas susu dimeja makan.
"Ma aku berangkat dulu", ucap sohyun setelah menghabiskan segelas susu.
"Bawa bekal aja ya, entar kamu jajan sembarangan lagi", pinta mamanya.
"Tas kakak udah berat ma , entar makannya beli dikantin aja, aku pamit.", jawab sohyun yg kemudian mencium tangan mamanya.
"Yaudah hati-hati ya kak, jangan lupa kabarin mama kalo udah nyampe sekolah." Balas mamanya.
.
.
.
.
.
."Mau berangkat bersama?", tanya laki-laki yang berdiri di samping pagar rumah sohyun.
"Ngapain lu disini, tumben nunggu segala kagak takut telat apa", jawab soohyun sambil berjalan mendahului laki-laki itu.
"Ya cuma pengen aja, eh tu muka kenapa lecek amat?", tanya jihoon dengan nada sedikit mengeledek, kemudian berjalan dibelakang sohyun.
"Gua lagi badmood nih, masak ya tadi malam jendela gue digedorin mulu sama mbak kunti, kan jadinya gue kagak bisa tidur", curhat sohyun dengan muka bete.
"Apaan sih lu, ngigo ya mana ada hantu coba, ngaco banget", respon jihoon yang tidak suka hal-hal berbau mistis.
"Yaudah kalo gak percaya, entar malem dateng aja ke rumah kosong samping kamar gue, tau gak disitu itu banyak penunggunya lo", ucap sohyun sambil menakut-nakuti jihoon yg aslinya tuh dia takut banget yg namanya hantu.
Sampai dihalte mereka menunggu bus sekolah datang dan berlanjutlah curhatan panjang sohyun ke jihoon yg masih ngomongin kejadian tentang semalam yg makin membuat jihoon merinding sendiri.
.
.
.
.Di kelas ---
Seperti biasa suasana dalam kelas sangat ramai padahal masih pagi.
Sohyun berjalan menuju bangkunya, meletakkan tas lalu membuka ponselnya untuk mengirim pesan ke mamanya bahwa dia udah nyampe sekolah.Sedangkan jihoon yang juga sekelas dengannya, duduk dinangku paling belakang dekat jendela lalu langsung meletakkan kepalanya diatas meja, namanya juga anak pemalas.
10 menit kemudian pak kihyun guru matematika datang. Tanpa aba-aba suara yang tadinya kayak pasar tiba-tiba hening. Yaiyalah namanya juga guru killer pada takut kena omelan kalo ramai terus.
.
.
.
.
.
.
.Sohyun pov
Kenalin nama gue sohyun siswa kelas 12 IPA 3, yg jarang ngerumpi dikelas dan kalo ngomong yang penting-penting aja, kecuali sama jihoon.
Hanya jihoon lah teman yang biasa gue ajak bicara panjang lebar dan enak buat diajak curhat.
Itu karena dia tetanggaan sama gue dan udah lama temenan sejak sd. Mama aja udah nganggep jihoon anaknya sendiri karena saking seringnya dia main ke rumah gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secret Friends || Kang Daniel
Random~~Indigo girls and handsome ghost~~ Menjadi indigo bukan sebuah kemauan, tapi takdir. Mau tidak mau dia harus menjalani semuanya dan tak mungkin bisa menghindarinya.