~~~***~~~Masih pukul 6 lebih 5 menit, gue udah turun dari kamar buat sarapan. Gak tau kenapa jam segini gue udah rapi tinggal berangkat doang.
"Kak mau kemana? Tumben udah rapi.", tanya woojin yg baru bangun rambutnya aja masih acak-acakan kayak sarang burung.
"Sekolah dek, masak mau nyabe", jawab gue sambil ngoles selai ke roti.
"Punya kakak goblog amat sih", woojin tertawa geli dan gue gak tau kenapa.
"Dasar buluk, ngomong apa lo barusan", gue udah kesal nih ceritanya.
"Enggak kok, cuma bilang kakak gue kok pinternya gak ketulungan sih", tawa woojin makin keras dan gue masih belum ngerti.
"Kak mau kemana, kok pakek seragam. Bukannya hari ini tanggal merah ya.", kata mama, dan gue sadar kenapa dari tadi woojin ngejek gue terus.
"Masak tanggal merah ma, kok kakak gak tau ya", gue cuma nyengir sambil cengengesan gak jelas.
Pagi-pagi udah ngebuat malu aja gue, masih mending belum nyampe sekolah.
Ini juga gara-gara jinyoung masak kemaren bilangnya besok ketemuan pas istirahat. Padahal hari ini tanggal merah kan.
"Makanya kalo punya kalender itu di lihat jangan cuma dibuat pajangan doang, mentang-mentang ada foto nya oppa-oppa koriya", ceramah si woojin, gue mah manggut-manggut aja.
Tiba-tiba hp gue berbunyi, langsung aja gue cek.
LINE
Jihoonbul: hyun jalan yuk.
Wowsohyun: kemana?
Jihoonbul: kemana aja,
Lagi galau nihWowsohyun: kalo lo traktir
gue mau mau ajaJihoonbul: yaudah gue traktir,
jam 9 gue jemputWowsohyun: oke
(read)
●●●
Gue balik ke kamar buat ganti baju, karena ternyata libur gue bantuin mama beres-beres rumah.
Karena udah selesai beres-beresnya gua nonton tv sambil tiduran di sofa. Eh si buluk malah ikut-ikutan, lebih parahnya dia juga ganti chanelnya.
"Gak gangguin sehari bisa gak dek", cetus gue.
"Gantian kak, udah jm 8 acara kesukaan dedek dah mau mulai", apa woojin bilang jam 8? Sejam lagi jihoon jemput dong.
Gue kalo mau jalan bisa sejam lebih dandannya, beda kalo mau ke sekolah.
Langsung aja gue pergi mandi, padahal tadi pagi udah mandi.Gue pakek celana putih panjang, kaos putih sama jaket denim dengan rambut gue urai.
"Kak dibawah ada jihoon, katanya mau diajak jalan", mama gue udah teriak dibawah, gue mah nurut aja langsung turun.
"Ma kakak pergi dulu ya", gue pamit ke mama.
"Iya pulangnya jangan kesorean", jawab mama gue
"Permisi tante", jihoon ikutan pamit.
"Eh lu ngapain bawa tas segala, katanya mau jalan-jalan kayak anak perempuan lo", komen gue ke jihoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secret Friends || Kang Daniel
Random~~Indigo girls and handsome ghost~~ Menjadi indigo bukan sebuah kemauan, tapi takdir. Mau tidak mau dia harus menjalani semuanya dan tak mungkin bisa menghindarinya.