part6

502 68 0
                                    


~~~***~~~

Author pov

"Hyun, misal gue udah ke Jepang dan kita masih belum tahu identitas daniel, lo masih mau gak bantuin dia", kata jinyoung.

"Mungkin kalau gue masih bisa gue usahain kok, gue udah anggap kalian teman gue." Jawab sohyun.

"Makasih ya hyun, dan mungkin gue akan lama tinggal di Jepang", jinyoung.

"Iya, masak gue menghianatin temen sendiri itu bukan tipe gue. Oh ya lo bakal balik apa terus tinggal di Jepang?", tanya sohyun.

"Pengennya sih balik lagi, tapi gak tau gue cuma ngikut ortu doang", jawab jinyoung.

Tinggal 3 hari lagi jinyoung akan pergi ke Jepang. Namun mereka belum bisa menemukan identitas daniel.

Usaha yang mereka lakukan dalam 4 hari yang lalu masih belum berhasil.

flashback

"young gue tau dimana daniel sekolah", kata sohyun.

"Dimana?", tanya jinyoung dengan pasang wajah bahagia.

"Gue udah tanya sepupu gue, dia sekolah di sma seni dan logonya sama persis sama punyanya daniel.", kata sohyun.

"Loh sma seni itu gak jauh dari sekolah kita kan?, tapi setau gue seragamnya beda.", jinyoung.

"Iya emang beda, kata sepupu gue 2 tahun yang lalu sudah ganti seragamnya", kata sohyun sambil menyodorkan hp yang berisi chatnya dengan sepupunya.

"Yaudah tinggal kapan kita pergi kesana", tanya jinyoung.

"Gak usah ke sana, gue kemarin udah minta tolong ke sepupu gue", sohyun

"Yaudah entar gue ke rumah lo ya, suruh sekalian sepupu lo datang", jinyoung

"Oke", jawab sohyun, kemudian mereka kembali ke kelas masing-masing.
.
.
.
.
.

LINE

Jinjinyoung: hyun entar gue
tunggu digerbang

Wowsohyun: gue gak bisa,
gue dikabarin kalau
adek gue kecelakaan

Jinjinyoung: gue ikut ke rumah
sakit ya

Wowsohyun: oke gue nebeng
lo aja ya

Jinjinyoung: iya

●●●

Sohyun pov

Gue sama jinyoung udah sampai ke rumah sakit. Untung saja luka woojin gak parah cuma lecet-lecet doang.

"Ma ini gimana ceritanya sih, kok bisa kecelakaan", tanya gue ke mama yang lagi nyuapin woojin.

"Tadi waktu berangkat sekolah katanya mau menghindari anak kecil eh si woojin malah ketabrak dari belakang." Penjelasan mama gue.

"Iya kak untung muka woojin yang ganteng ini gak lecet", kata woojin gue pengen nampol mukanya.

"Terserah lo aja deh. Eh ma ini temen kakak namanya jinyoung", kata gue ngenalin jinyoung ke mama gue.

My Secret Friends || Kang DanielTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang