part13

426 55 5
                                    


~~~***~~~

Sohyun pov

Tadi daniel nyuruh tu hantu kesini, pastinya dia juga kesini kan.

Saat jam istirahat gue pergi ke belakang sekolah, siapa tau daniel masih stay disitu. Dan gue biarin hantu siswa itu mengganggu hoshi, lagian hoshi paling juga gak terpengaruh.

Tapi nihil gak ada daniel disini. Gue penasaran apa sih yang disembunyikan dia dari gue.

Karena disini gak ada yang gue harapin, gue balik ke kelas.

Gue lihat bangku samping gue kosong, hoshi sama tasnya udah gak ada. Bersyukur banget gue akhirnya dia pindah.

Eh tapi diapain ya hoshi nyampe pindah gitu.

Berhubung sosok hantu itu masih duduk di bangkunya hoshi, gue tanya sama dia.

"Eh hebat lo, lo apain hoshi bisa nyampe pindah gitu", tanya gue

"Hmmm....", jawabnya

"Lo apain, salut gue sama lo", gue senyum-senyum sendiri.

Tapi gue sedikit khawatir jangan-jangan keterlaluan sosok itu ganggu hoshi.

"Tapi lo ganggunya gak keterlaluan kan?", tanya gue lagi

"Hmmm...."

"Apaan sih dari tadi cuma hmmm hmmm mulu", udah mulai naik darah gue.

"Nggak kok, di pergi bukan karena gue", akhirnya dia jawab.

"Terussss.......", kata gue yang penasaran

"Dia sakit, lalu pulang", jawabnya,

"Apa sakit?", gue sedikit menaikan suara, sontak anak-anak melihat gue.

Jadi waktu dia tidur tadi ternyata sakit, merasa jahat gue.

"Lo sih gak bilang-bilang kalo dia sakit, gue merasa bersalah tau", omel sosok itu.

"Gue juga gak tau lah, emngnya langsung pulang ya", tanya gue

"Mungkin iya, bawa tas segala tadi",

"Yaudah gue pergi, nambah dosa aja gue", lanjutnya

"Yee lo mah udah banyak dosa makanya gentayangan mulu", ejek gue dan dia kembali narik rambut gue lalu menghilang.

"Aduh", kata gue dengan keras dan lagi-lagi yang lain menatap aneh ke gue.

Posisi gue saat ini antara bingung, khawatir dan merasa bersalah. Bingung karena kelakuan daniel dan khawatir serta merasa bersalah sama hoshi.

Sejak kehadiran mereka berdua hidup gue gak tenang, tapi ada sedikit kebahagiaan disitu.

Karena gue sedikit khawatir sama hoshi akhirnya tanpa gengsi-gengsian gue chat dia duluan.

LINE

Wowsohyun: shi lo sakit?

Kwhoshi: asik ada yg perhtian

My Secret Friends || Kang DanielTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang