part10

453 60 2
                                    


~~~***~~~

Author pov

"Kak sini dulu, mama mau ngomong bentar", panggil mamanya sohyun, ia pun segera menghampiri mamanya.

"Apa apa ma, kakak mau berangkat nih bentar lagi", jawab sohyun

"Bentar sini dulu", mamanya

Sohyun duduk di sofa samping mamanya. Terlihat serius diwajah mama sohyun, mungkin ada hal penting yg mau dibicarakan.

"Kamu kan udah kelas 12, terus kamu mau lanjut kuliah atau kerja", kata mama sohyun

"Mama sama papa udah punya rencana buat menyekolahkan kamu ke luar negeri, kamu mau?",lanjut mamanya

Sohyun terkejut, bahkan dia belum memikirkan tentang melanjutkan kemana.

"Mama pengen kamu menggapai cita-cita mu", lanjut mamanya.

Seorang ibu yang mengerti tentang anaknya, sohyun bercita-cita menjadi dokter. Dari kecil dia ingin sekali mengobati orang yang sakit.

Bukannya disini banyak kuliah kedokteran, lagian gue kan belum bisa mandiri-batin sohyun.

"Ma kakak mau berangkat dulu, udah ditungguin jihoon, lain kali ya kita bahas itu", kemudian sohyun memcium tangan mamanya.

"Iya kak, hati-hati", balas mamanya.

Sohyun pun pergi keluar rumah dan mungkin jihoon sudah menunggu didepan.

"Yuk berangkat hoon", kata sohyun yang berjalan dahulu tanpa melihat ke orang yang menunggunya.

"Hoon? Gue hoshi kali", jawab orang dibelakang sohyun. Sontak sohyun berhenti dan menengok ke belakang. Dan benar saja ternyata yg nunggu sohyun hoshi.

 Dan benar saja ternyata yg nunggu sohyun hoshi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hoshi menyapa sohyun dengan senyuman.

"Oh maaf gue kira jihoon, maaf gue gak lihat tadi", jawab sohyun.

"Maaf mulu dari kemarin, lagi badmood ya", kata hoshi yang kemudian mengacak-ngacak rambut sohyun dan mendahuluinya berjalan.

"Yuk cepat entar kita telat", lanjutnya

Nggak baper kok gue nggak baper-sohyun

"Baper kan baper, yakin mau menghindar, pepet terus hyun hahaha...", kata daniel yg tiba-tiba muncul disamping sohyun.

"APAAN SIH LOH BISA DIEM GAK", teriak sohyun dan dengan cepat daniel menghilang.

"Gue gak ngomong hyun, beneran", jawab hoshi.

My Secret Friends || Kang DanielTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang