~~~***~~~
Apa jangan-jangan dia ingin ngebuat gue baper kali ya.Gak mungkin sih dia aja gak pernah ngrespon gue dulu.
Gue bener-bener butuh teman buat jadi ladang curhat gue.
Gue merasa menyesal udah bantuin daniel. Kalau aja gue gak bantuin dia mungkin dia masih disini.
Daniel hantu yg bisa ngikutin gue kemana-mana, tidak seperti hantu siswa dibelakang sekolah yg sering gue ajak ngobrol. Dia gak bisa jauh-jauh dari tempatnya.
Tok tok tok.....
Gue lihat jam kamar udah pukul 11 malem, gak bosen-bosen hantu sebelah gedorin jendela gue. Kalo gini caranya kapan coba gue hidug tenang.
please jangan gangguin gue, asli hantu nih - sohyun
"Eh hyun ngapain kagak lo bukak, sok budek lu", suara lirih yang gk asing bagi gue.
Gue langsung beranjak dari kasur dan ngintip di jendela.
Dan ternyata Daniel udah stay di depan jendela gue.
"Lo ngapain gak langsung masuk sih, gue butuh lo", dengan reflek gue meluk daniel.
"Ciehh.... baru di tinggal sehari udah kangen, yakin mau gini terus", kata daniel sambil senyum nakal.
"Eh maaf, gue kira lo udah pergi jauh dan udah tenang", kata gue setelah nglepasin pelukan gue.
"Gue butuh teman curhat niel, kesepian gue", lanjut gue sambil pasang muka melas.
"Hmm... baru kali ini gue dibutuhkan, emang sih gue itu ngangenin", emang sifat pede berlaku juga bagi hantu
"Pede bet lo, gue lagi marah an sama jihoon jadi gak ada temen", kata gue
"Eh hyun tadi ya gue tuh tiba-tiba hilang tanpa gue sadari, tapi gk tau kenapa gue balik ketempat yg tadi heran gue", daniel
Gue cuma geleng-geleng doang.
"Ya bagus lah, jadi ada temen gue", jawab gue.
"Enak di lo gak enak di gue", jawabnya
"Gak enak gimana gue aja iri sama lo, bisa ngilang tiba-tiba, bisa telepati, bisa jalan nembus apapun kan bebas", kata gue
"Hmm... mati aja sono biar kayak gue"
"Ogah belum siap gue", jawab gue
Mood gue akhirnya balik lagi, gue ada temen curhat malam ini.
Daniel emang mau dengerin curhatan gue tapi solusinya kagak ada yang bener buat gue.
.
.
.
.
."Niel emg masih ada yang ganjal atau gimana gitu, kan lo udah tau sebab lo meninggal, apa lagi coba.", tanya gue
"Gue juga gak tau, mungkin gue ditakdirkan buat nemenin lo kali", jawab daniel diiringi dengan tawanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secret Friends || Kang Daniel
Random~~Indigo girls and handsome ghost~~ Menjadi indigo bukan sebuah kemauan, tapi takdir. Mau tidak mau dia harus menjalani semuanya dan tak mungkin bisa menghindarinya.