~~~***~~~LINE
Jijinyoung: pulang sekolah
kumpul dirumah gue yaWowsohyun: mau ngapain?
Jijinyoung: membahas sekolahnya
Daniel.Wowsohyun: gue belum tau
rumah loJijinyoung: udah entar pulang
bareng gue ajaWowsohyun: oke
(read)
"Woi, chattan terus, ngantin kuy", bentak jihoon yang bikin gue kaget.
"Ngapain, mager nih", jawab gue.
"Ayo lah laper gue, gak asik kalo gak ada temen", kata jihoon sambil ngayun-ngayunin ditangan gue.
"Eh bocah, sama saeron aja sono. Paling juga mau tp sama adek kelas", kata gue.
"Kalo sama saeron gue entar jaim gak nikmatin makanan dong. Gue gk tp aja banyak yg ngelihatin kan gue ganteng", dengan pede nya jihoon.
Dan akhirnya gue ngikut ke kantin, itung-itung nyari traktiran.
Tiba-tiba bulu kuduk gue merinding, gue udah punya feeling bakal didatengin hantu.
Dan benar daniel sudah duduk manis disamping gue.
"Eh anjir gue kaget, ngapain lo kesini", spontan gue sedikit teriak.
"Lagi makan lah hyun, lo dari tadi nemenin masih aja nanya", jawab jihoon.
"Siapa yang nanya lo ogeb", jawab gue.
"Nanya mbak kantin ya, ya disini jualan lah", kata jihoon lagi.
"Udah diem aja lo, sono lanjutin makannya", suruh gue ke jihoon.
Daniel tersenyum ngelihatin gue berdebat singkat dengan jihoon. Adem kalo ngelihat senyumnya daniel.
"Eh senyum mulu, mau ngapain", tanya gue ke daniel.
Jihoon cuma melongo doang, mungkin dia bingung gue ngomong sama siapa.
Faktanya dia belum tau bahwa gue indigo.Hanya keluarga gue yg tau bahwa gue indigo dan gue gak ngungkapin di lingkungan sekolah ini. Wajar jika jihoon belum tau.
Padahal gue udah sering ngomong tentang diri gue yg sebenarnya kepada jihoon. Tapi itu hanya dianggap omong kosong olehnya.
"Hoon sono lanjutin makannya, entar gue jelasin.", gue meyakinkan jihoon supaya dia tidak kaget.
"O..oke", jawab jihoon terbata-bata mungkin dia ngeri lihat gue begini.
.
.
.
.
.
."Gini hyun, katanya lo mau bantuin nyari sekolahan gue kan?", tanya daniel.
"Iya, kan kemarin gue sama jinyoung udah ngomong sama lu", jawab gue.
"Kok ke sekolah segala sih, kan gue mintanya cuma nyari sebab gue meninggal", kata daniel dengan sedikit bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secret Friends || Kang Daniel
Casuale~~Indigo girls and handsome ghost~~ Menjadi indigo bukan sebuah kemauan, tapi takdir. Mau tidak mau dia harus menjalani semuanya dan tak mungkin bisa menghindarinya.