~~~***~~~Dikelas ---
"Anak-anak tenang semua", kata pak kihyun, dan otomatis pada diam semua.
"Kita akan mempunyai teman baru, silahkan masuk", lanjutnya.
Seorang siswa laki-laki masuk dan membuat anak-anak pada bersorak. Gue sih gak peduli, gue cuma coret-coret buku dan gak memperhatikan didepan.
"Silahkan perkenalkan dirimu", suruh pak kihyun pada siswa itu.
"Baik pak, perkenalkan nama saya Kwon Hoshi, semoga kita bisa berteman mohon bantuannya", kata dia dan membuat gue melihat ke depan.
Jadi ini yang ngebuat jihoon terus nglemparin gue kertas ternyata anak baru itu hoshi.
Dan itu membuat gue kaget, gue gak nyangka dia akan pindah kesini. Gue ini gak mimpi kan.
"Silahkan duduk di bangku yang kosong belakang", suruh pak kihyun dan mampus itu bangku sebelah gue.
Gue nunduk agar rambut gue nutupin muka.
"Hai gue hoshi, salam kenal", kata hoshi ke gue ramah.
"Udah tau", jawab gue tanpa noleh ke dia.
"Ohh... sakit ya kok nunduk terus", hoshi
"Gak", jawab gue singkat.
Gue gak tau mau sampe kapan gue nunduk terus.
Jadi hoshi itu temen gue waktu smp, dan gue suka sama dia sampai-sampai hoshi tau kalau gue suka sama dia. Tapi dia gak ngrespos sama sekali jadi gue yang malu.
"Kim Sohyun", panggil pak kihyun.
"Iya pak", dan akhirnya gue negakin kepala.
"Kalo sakit ke uks aja", suruh pak kihyun.
"Oh enggak kok pak", jawab gue.
"Lo kim sohyun kita dulu sekelas waktu smp kan? Wah udah lama gak ketemu.", kata hoshi dan gue hanya tertawa malu.
"Hmm.. iya", jawab gue.
Sepertinya dia lupa kalo dulu gue suka sama dia, bagus lah.
Batin gue...Kring....
"Hyun boleh minta ID line lo gak", kata hoshi.
"Maaf gue buru-buru, kapan kapan aja ya", jawab gue kemudian cepat-cepat narik jihoon keluar kelas.
"Cepet anterin gue", kata gue
"Kemana? Cieh.. yang baru ketemu gebetan", kata jihoon yang terus-terusan ngeledek gue.
"Udah mantan gebetan kali. Lo tu lupa apa ngelupa sih, ke sma seni lah", kata gue.
"Oh iya, yaudah mana danielnya kok gak ada", jihoon.
"Ogeb mana bisa lo lihat daniel dia dibelakang gue, yuk lah", kata gue
"Oh iya lupa , oke cuzz dah", jihoon.
Kemudian gue sama jihoon pergi menuju sma seni. Hanya sekitar 15 menit udah sampai, ya emang gak jauh dari sma kita.
.
.
.
.
.
.Gue sama jihoon langsung ke kantor buat tanya-tanya ke guru.
Singkat cerita gue udah dapat informasi bahwa daniel pindah waktu kelas 11.
Tepat dihari kepindahannya waktu pulang, sekolah dapat kabar bahwa dia mengalami kecelakaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Secret Friends || Kang Daniel
De Todo~~Indigo girls and handsome ghost~~ Menjadi indigo bukan sebuah kemauan, tapi takdir. Mau tidak mau dia harus menjalani semuanya dan tak mungkin bisa menghindarinya.