Haloooo... sudah 4 bulanan kurang lebih cerita Adrian dan Indah di bukukan. Selama itu pula author evaluasi, dan sampai detik ini masih ada yang bertanya, ...
"Thor, babnya kok loncat gini?"
"Thor, kelanjutannya mana?"
"Thor, publish ulang please?"
"Thor, kok aku udah follow tapi masih ga bisa baca kelanjutannya?"
Untuk menjawabnya, author sepertinya kekurangan waktu, karena author lagi proses penulisan skripsi. Jadi mohon maaf kalo misalkan komen jarang dibales atau jarang update. Jadi author jawab sekarang semuanya ya.
Untuk yang dipublish di sini, adalah bab yang penting saja. Jadi jika ada yang tanya kok babnua di loncat, ya memang sengaja. Kalian yang ngikutin postingan author pasti tau beberapa bulan lalu author kena kasus plagiarism dimana cerita author yg berjudul a broken marriage, yang di publish di web novel.id telah di plagiat oleh salah satu anggota fandom kpop. Jadi utk menghindari kasus yang sama, author memutuskan utk tetap publish yang penting aja. Tapi, jika sampai terjadi lagi, author akan menghapus semua bab. Dan lagi, pempublisan ulang bab adalah karena rasa tanggung jawab author yang selalu lama update. Jadi bisa dibilang sebagai pengobat rindu saja. Cerita tidak ada yang di private, kalo pun ada paling hanya beberapa bab aja krn author waktu itu ga sengaja pencet krn kalo update pasti subuh.
Dan... beberapa minggu ini author dikejutkan dengan adanya pembaca setia yang masih nyariin buku a thousand dan bertanya apakah masih bisa PO.
Jawabannya ya, bisa tapi hanya personal saja. Bagi yang berminat tinggal hubungi whatssap 08561181901 untuk pemesanan. Ataukah perlu author buka PREORDER ke 2? Semua terserah kalian saja.
Oh iya, bagi yang tanya pdf maka author akan menjawab TIDAK ADA PDF
Mengingat kasus plagiarisme yang marak terjadi, maka tidak ada pdf yang dijual.Sekian untuk info ini, jika kalian setuju utk diadakan preorder ke 2, silahkan komen di lapak bab ini.
Terima kasih 🤗
KAMU SEDANG MEMBACA
A Thousand Vows For You ( COMPLETED in CABACA)
RomanceLelaki yang mengucapkan janji setia untukku adalah orang yang hanya beberapa kali aku temui dan dia adalah adik iparku. - Fransisca Indah Aku bersumpah untuk setia kepadanya, wanita yang seharusnya menjadi kakak iparku. - Adrian Aditama DILARANG KER...