✨ Berani nuduh tanpa bukti?

1.7K 231 11
                                    



Kelas gue dan kelasnya Hyunjin kena hukuman karena kelas kami berkelahi. Dan berujung kami harus membersihkan toilet dan lapangan selama seminggu full.

Membosankan!!

Hyunjin tampak mengacak rambutnya, matanya juga terlihat mengantuk dan lagi Jaemin yang selalu menepuk pundak Hyunjin.

Kami semuapun di bubarkan, gue yang kepisah dengan Shuhua dan Siyeon karna sedari tadi gue bareng Yujin.

"Jin, Siyeon sama Shuhua kemana, ya?" Tanya gue ke Yujin yang tengah membuka bungkusan permen karet.

Gue liat rambut dia acak-acakan sama dengan rambut gue yang mulai gak karuan.

"Gak tau, mungkin udah pada ke kelas, kali."

"Yaudah, lo duluan aja, kalo ada Siyeon sama Shuhua bilang gue nyari, oh ya gue ke tempat Hyunjin dulu yah, byee." Gue ngelambaikan tangan ke Yujin dan langsung berjalan ke kelas nya Hyunjin.

Gue lagi jalan ke kelasnya Hyunjin, sambil ngebenerin rambut gue yang acak-acakan. Kelas Hyunjin gak jauh dari kelas gue cuman kehalang beberapa ruangan doang. Gue ngintip ke jendela takutnya tiba-tiba ada Somi dan ngejambak rambut gue lagi, kan bahaya.

"WOW!!" Tiba-tiba ada yang ngebisik di telinga gue alhasil gue kaget dan langsung menoleh ke arah suara tadi.

Gue menghela nafas lalu memukul si pelaku yang tadi ngagetin gue.

"Kaget tau ga, sih!" Kesal gue lalu mencubit tangannya.

"Hahaha, Sory sory. Lagian lo lagi ngapain di sini, ngintip ngintip kelas gue lagi?" Tanya Jaemin.

"Mau ke Hyunjin, lo dari mana?" Tanya gue, gue liat tangan Jaemin yang lagi bawa obat P3k di tangannya.

Jaemin mengangkat kotak P3K itu.

Gue ngangguk. "Lo luka juga ya." Kata gue ngeri pas baru sadar ternyata Jaemin juga wajahnya banyak yang bonyok.

Jaemin ngangguk, "iya, habisnya mereka nyari gara gara mulu! Sebel gue!"

"Emang bener ya? Pelaku yang ngempesin ban mobil dan motor kalian itu Chani dan yang lainnya?" Tanya gue.

Dia ngangguk.

"Tau dari mana? Ada buktinya?" Tanya gue lagi.

"Lo ngebela dia?" Matanya menyelidik, gue Reflek ngegeleng.

"Bukan-bukan, bukan gitu maksud gue, lo ada bukti kalo Chani sama temennya yang ngelakuin itu?"tanya gue.

"Menurut lo kita-kita berani nuduh tanpa bukti gitu?"

Gue mengeleng.

"Pak satpam yang ngeliat, dan gue juga di kasih rekaman CCTV pas mereka ngempesin ban kita," kata Jaemin. "Udah ah, lo mau ke Hyunjin? Bentar gue panggilin dulu."

Gue nunggu Jaemin manggil Hyunjin dan gak lama Hyunjin datang dengan senyum manisnya. Tumben dia senyum!

"Kenapa?" Tanya Hyunjin.

Gue meringis ngeliat luka di ujung bibir sama pelipis Hyunjin.

"Gak ... cuma pengen liat luka lo doang, ternyata banyak ya ... Chani hebat," canda gue sambil bertepuk tangan.

Hyunjin memutar bola matanya malas, "segini sih gak masalah, ini sih baru kecil! Liat aja si Chani yang udah Bonyok sama gue," ucap Hyunjin bangga.

Gue tiba-tiba megang pelipisnya yang berdarah. "Sakit?"

Hyunjin membeku. Dia gak gerak sama sekali cuma natap gue doang, gue menaik turunkan alis gue karna dia diem mulu.

"G-gue udah bilangkan kalo ini gak seberapa," kesalnya dan gue pengen ketawa karena wajahnya yang keliatan salah tingkah.

"Yaudah sih, jangan salting gitu!" Goda gue sambil tertawa.

"Siapa yang salting? Gr banget sih!"

"Lo yang salting!" Tunjuk gue ke Hyunjin.

"Apaan sih?"

"Mau gue obatin?" Tawar gue.

"Emang lo bisa ngobatin orang?" Tanya Hyunjin.

"Lo ngeraguin gue?" Tanya gue.

Dia ngangguk polos.

Padahal gue pernah ngobatin Hyunjin pas dia berantem sama Chani tempo hari.

Gue narik Hyunjin untuk duduk di bangku yang ada di dekat kelasnya dan memanggil Jaemin karena dia tadi nawa kotak P3K jadi gue minta aja ke dia.

Gue jalan lagi ke arah Hyunjin sambil megang kotak P3K itu.

"Sini!" Gue mulai ngobatin lukanya. "Kalau sakit, bilang ya!" Kata gue dan mulai menempelkan obat merah ke pelipisnya.

Pas gue obatin Hyunjin cuma diem sambil natap gue. "Jangan natap gue kaya gitu!! Nanti suka lagi." Goda gue lagi.

"Siapa juga yang liatin lo!" Sungutnya, memalingkan mata biar gak ngeliat gue.

Gue lagi asik ngobatin Hyunjin sambil canda-canda. Tapi, tiba-tiba Somi dan temen-temennya datang. Gue liat rambutnya Somi yang acak-acakan dan rambut temen-temennya juga.

"Eh ... kenapa lo di sini? Ngajak ribut lagi? Hyunjin liat! Rambut aku jadi gini gara-gara dia!" Somi langsung menarik Hyunjin ke sisinya dan menunjuk muka gue.

"Terus hubungannya sama gue apa?" Ucap Hyunjin datar terkesan dingin.

"Kok gitu sih? Dia nyari gara gara ke aku pertamanya dan langsung narik rambut aku!" Kata Somi lagi.

Heleh, dia yang duluah. Dasar Drama!

Hyunjin jalan ke arah gue dan menghiraukan ucapannya Somi. Hyunjin narik tangan gue ningalin Somi dan temen-temennya.

"Lo gak bisa gitu, Hyunjin!" Suara itu berhasil menghentikan langkah Hyunjin, gue menyipitkan mata gue dan ngelirik Hyunjin yang keliatanya menggigit bibir bawahnya.

"Lo masih suka kan sama dia!" Perkataan Ryujin sukses bikin gue termenung.

Hyunjin berbalik.

"Lo gak tau apa-apa tentang gue! Jadi jangan sok tau deh!" Kata Hyunjin dan narik tangan gue lagi.






"Lo gak tau apa-apa tentang gue! Jadi jangan sok tau deh!" Kata Hyunjin dan narik tangan gue lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~IPA & IPS~

Yujin

Yujin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
IPA & IPS | HHJTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang