✨ Kak Dahyun

1.6K 199 4
                                    






Sehabis membeli novel dan komik , Jaemin mengantar Lunna ke rumahnya.

Lunna sedang memakan beberapa Snack yang tersedia di mobil Jaemin, biasanya Jaemin tidak membawa mobil tapi karena cuaca tadi pagi tak mendukung jadilah Jaemin memilih membawa mobilnya.

"Eh ... iya, bukannya mobil sama motor kalian di kempesin ya bannya? Tapi kok tadi gue liat mobil kalian gak kenapa-napa." Tanya Lunna.

Jaemin yang tadinya Fokus menyetir, melirik mengunakan ujung matanya. "Oh ... itu, tadi kita-kita langsung nyuruh orang buat ganti ban mobil kita kalau yang motor sih di bawa ke bengkel," jelas Jaemin. "Dan kayaknya mobil Hyunjin beres duluan deh, makanya dia langsung pergi."

Lunma mengangguk angguk.

"Lo akrab ya sama Ryujin?"

Jaemin menoleh sekilas, lalu fokus dengan kemudinya. "Gak terlalu!"

~IPA & IPS~


Lunna Pov

Lagu Havana dari Camilo mengalun di penjuru kamar gue, sekarang gue lagi ada di kamar. Udah beres mandi dan udah ngerjain tugas Kimia dan Fisika yang numpuknya gak karuan baru juga masuk 3 minggu yang lalu udah banyak tugas gini.

Gue matiin musik saat ngedenger suara ributnya Kak Dahyun sama Bang Bobby di depan kamar gue, sebel banget deh punya kakak yang selalu ribut mulu kaya mereka.

Gue berjalan kesel ke arah pintu kamar dan membukanya kasar.

Ternyata benar aja bang Bobby sama Kak Dahyun lagi ribut.

"Ihh... Bang, Kak! Kalian lagi ngapain sih? Ribut mulu kerjaan nya," kesal gue menatap sinis mereka berdua yang lagi rebutan handphone.

"Ini nih dek, masa gue cuma ngebales pesan dari Kak Jennie aja marahnya kaya gitu." Kata kak Dahyun sambil menyembunyikan handphonenya Bang Bobby di belakang tubuhnya.

"Lo kalau ngebales yang aneh-aneh sih, lo kan tau gue dah punya pacar!" Sewot Bang Bobby dan berusaha merebut kembali handphone miliknya.

Gue miringin kepala sambil memutarkan bola mata, pusing. "Gini aja deh, kak lo emang ngebales apa ke kak Jennie?" Tanya gue.

"Itu dek, masa Jennie ngajak gue jalan tar sore dan Si Dubu nge iya-in ajakannya, sedangkan gue ada janji sama Jisoo tar sore juga." Sungut Bang Bobby mengebu-gebu.

Gue makin geleng-geleng kepala karena tingkah Kak Dahyun yang gak berubah. Pernah beberapa kali kak Dahyun ngebales Chat Mantan mantan gue dan gebetan gue yang ngajak ketemuan di hari yang sama, dan Kak Dahyun ngebales dengan mengiyakan Chat yang mereka kirim. Gila gak tuh.

Sampe gue harus minta Maaf sama mantan-mantan gue dan pergi jalan sama gebetan gue deh akhirnya.

Kak Dahyun sih watados banget mukanya sok polos lagi pas gue marah-marah, kan sebel.

"Aduh pusing nih pala gue! Bang bales aja ke Kak Jennie gini 'Jen, maaf tadi di bajak sama Dahyun' gitu aja repot si Bang." Seru gue.

"Tapi handphone gue masih di si Dubu, balikin, Dub." Gurutu Bang Bobby.

Dan akhirnya kak Dahyun nyerahin ponselnya ke Bang Bobby dengan wajah watadosnya dan langsung lari ke kamarnya.

Setelah itu gue pun masuk kamar lagi dan nyalain speaker di kamar gue sambil jalan ke arah balkon.

~IPA & IPS~

From: Na Jaemin

Berangkat sekolah bareng gue, Hyunjin gak bisa jemput!

Gue baca pesan yang di kirim Jaemin. Tumben Hyunjin gak bisa jemput gue dan kenapa gak ngechat ke gue aja kalau gak bisa berangkat bareng? Dan kenapa harus sama Jaemin?

Ok

Gue ngebales pesan dari Jaemin tadi dan cepat cepat memasukan buku buku kedalam tas ransel gue.

Pas gue keluar kamar pas banget sama kak Dahyun yang matanya sembab banget kaya abis nangis.

"Lo kenapa kak? Serem amet," ledek gue sambil ketawa, beneran deh kak Dahyun ngakak banget rambut acak acakan kaya orgil dan mata sembeb dan lagi ada mata pandanya.

"Huwaaaaaaa...!" Tiba-tiba dia nangis kenceng banget sampe Bang Bobby keluar dari kamarnya.

"Berisik Oneng!" Bang Booby ngelempar boneka minionnya ke Kak Dahyun yang langsung berhenti nangis dan ngebales lemparan bang Bobby dengan boneka yang tadi di lempar ke arahnya.

"Huwaaaa ... Lunna!!!! Gue putus sama Taehyung." Kata Kak Dahyun dan meluk gue.

Gue langsung melepas pelukannya itu. Risih tau gak!

"Udah deh, jangan cengeng kaya gitu masalah cowo jangan di pikirin! Cowok masih banyak kok, kak. Kan masih ada kak Taeyong." Saran gue.

Kak Dahyun natap gue datar. "Kalau lo putus sama Hyunjin apa yang bakal lo lakuin?"

Kok tiba tiba Hyunjin sih? Dia kan cuman rental! Pura-pura doang!! settingan!

"Apaan sih kok tiba tiba bawa bawa Hyunjin? Udah ah gue mau makan dulu, Bye!!" Kata gue dan langsung lari ke lantai satu karena takut kak Dahyun ngejar gue.






~IPA & IPS~

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

~IPA & IPS~

IPA & IPS | HHJTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang