Lunna menidurkan kepalanya di atas meja, Bad Mood itulah kata yang bisa menjelaskan kelas IPA 5 seperti apa, tak ada guru, tak ada jajanan pula.
Anak cowok pada main Basket di lapangan, karena dari tadi pagi guru guru gak pada masuk dan cuman mengasih tugas yang dengan secepat kilat di selesaikan kelas itu bareng bareng.
Anak cewek ada yang lagi ngegibah di belakang dan ada yang lagi buka salon di sebelah kiri dan sebelah kanannya anak kutu buku yang sedang membahas pelajaran, di tengah tengah yaitu jajaran Lunna pada tidur.
Tiba tiba ada yang teriak dari belakang sambil lompat-lompat.
"Liat liat, snapgramnya si Eric. Mereka tanding basket?" Tanya Heejin heboh.
Lunna yang sedang tertidur langsung terbangun karena teriakan Heejin, malah jajaran tengah yang sedang tertidur langsung menatap Heejin tajam.
"Bisa diem gak sih, kay?" Kesal Meeka, mantan teman sebangku Lunna yang sekarang duduk di belakang bangkunya.
Baru juga Lunna ingin tidur kembali, Shuhua dan Siyeon yang memekik sekarang.
"Ahhh... mereka tanding basket beneran!" Pekik Siyeon.
Shuhua angguk angguk. "Kita harus ke lapangan sekarang!!"
Siyeon mengangguk setuju.
Lunna menatap keduanya kesal, lalu mengambil alih handphone Siyeon dari tangannya.
Terlihat dari snapgram Eric kalau anak IPA yang jago basket berkumpul, dan bertanding melawan anak IPS yang tidak bisa di ragukan lagi.
Tapi yang menyita perhatian Lunna adalah Hyunjin yang ikut serta dalam pertandingan basket dadakan itu.
"HYUNJIN BEGO ATAU GIMANA SIH? DIA KAN LAGI SAKIT? IH ANJIRRR BEGO BANGET SIH!! KESEL GUE." Teriak Lunna tanpa sadar.
Lunna langsung menutup mulutnya karena malu, teman teman ceweknya yang lain malah tertawa melihat Lunna berteriak seperti itu.
"Cieee ... perhatian banget sih." Celetuk Siyeon menyolek dagu Lunna dengan cepat Lunna menepisnya pelan karena malu.
"Apaan sih? Tadi gue Raflek aja karena khawtir." Elak Lunna lalu duduk kembali.
"Yang udah Take ken mah beda," sambung Heejin dari belakang.
Lunna menoleh ke belakang lalu geleng gelang.
"Aduhh pengen dong punya pacar Bad Boy ganteng Kaya Hyunjen gitu." Tambah Yiren dari samping kiri.
Lunna menghela nafasnya cape. "Apaan sih kok jadi ngeledekin gue?"
Siyeon dan Shuhua ikut tertawa.
"Ayo kita ke lapangan, dukung anak IPA!" Tiba tiba si sekertaris kelas berdiri dan langsung keluar kelas menekan kata IPA.
Lunna meliriknya sekilas, sepertinya sekertaris yang punya nama panggilan dora itu tak menyukainya. Karena dari awal masuk, Lunna selalu di abaikan oleh si sekertaris itu.
"Kayaknya dia gak suka sama gue deh." Cetus Lunna setelah Hyeyeon keluar dari kelas.
Puk!
Tiba tiba ada yang nepuk pelan pundak Lunna, Lunna menoleh dan itu Yujin dan Yiren yang sedang tersenyum ke arahnya.
"Biasa dia mah, kalau ada anak baru juteknya minta ampun!" Kata Yujin dan di anggukin oleh yang lain.
Makin kesini Yujin jadi berbaur dengan teman sekelas, Yujin sudah tidak pendiam dan jutek lagi malah lebih membuka diri untuk berteman.
KAMU SEDANG MEMBACA
IPA & IPS | HHJ
Fanfiction[Follow dulu sebelum baca] "Lo ganteng kalo lagi baik." "Jangan muji!! Gue tau kok gue ganteng." "Iya, Lo ganteng! saking gantengnya gue jadi pengen nabok tuh muka lo!!!" Pub, 22 Okt 2017.