Chapter 39

4.8K 231 16
                                    

Risha Pov

Huft... Lama amat sih Bang Alif sama Rizky. Oh ya, handphone gue dimana, ya? Hm... Dasar ogeb! Handphone ditangan gue malah dicariin. Ih... Geter terus lagi.

📨Ketos Rese
Ris, hari ini lo masuk nggak?

Oh... Rupanya dari Edwan. Males read gue. Mendingan vidcall Rifa.

📱Risha is calling....

"Risha! Lo sadar juga akhirnya. Baru aja apa gimana?"

"Udah dari tadi kok. Btw, persiapan hiking udah sampe mana?"

"Udah 75% kok. Oh ya, besok lo udah masuk belom?"

"Kayanya udah deh. Tergantung Bang Alif juga sih."

"Tergantung Bang Alif?"

"Iya, dia yang ngatur masuk atau nggaknya gue. Sebenernya gue males diatur-atur. Kasian dianya juga, udah mau ujian masih ngurusin gue. Gue kan nggak pengen kurus, Rif."

"Eh, otak lo rada geser ya gara-gara pingsan seharian. Gue suka bingung sama kata-kata lo sendiri."

"Kalo bingung nggak usah dipikirin. Nanti ke sini ya, gue bosen nih."

"Oke. Mau dibawain apa? Mumpung gue lagi di luar."

"Tumben lo baik hati, tidak sombong, cantik, suka menabung, unch unch trulala trulili...."

"Dih... Najis gue dengernya. Lo bener-bener sarap nih."

"Sue lo! Bawain gue martabak telor aja."

"Siap!"

Hm... Punya sahabat kayak Rifa itu langka. Ngeselin tapi juga perhatian. Drt... Drt...

📨Ketos Rese
Lo dimana? Gue ke rumah lo ya.

📨Gue
Gue nggak di rumah. Sibuk.

📨Ketos Rese
Lo masih marah sama gue ya?

Huft... Kenapa dia nanyain itu sih? Nggak ada topik pembicaraan lain apa?

📨Ketos Rese
Jiahh... Cuma read doang. Berarti lo beneran masih marah sama gue. Oke, gue bakalan dateng ke rumah lo.

📨Gue
Gue kan udah bilang kalo gue nggak di rumah. Gue lagi sibuk. Ngotot banget sih jadi orang! 😒

📨Ketos Rese
Ya maafin gue. Soalnya gue khawatir kalo lo masih marah sama gue. Btw, lo baik-baik aja kan?

📨Gue
Gue mau tidur.

📨Ketos Rese
Jangan ngambek dong 😞

Bodo amat! Rasain tuh, cuman gue read. Lagian jadi orang kasar banget. Ketemu orang baru bisa berubah 180°.

Tok... Tok... Tok... Rifa masuk sambil membawa beberapa bungkusan. "Nih, pesenan lo," ucapnya sambil memberikan beberapa plastik.

Ketua Osis [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang