The Truth

110 14 3
                                    

Tok tok tok

Suara ketukan pintu terdengar di telinga gue. Gue lagi di kamar dengan masih menyimpan rasa bersalah atas kecelakaan yang menimpa Jicheol Ahjussi. Tentu aja sekarang ini gue lagi di kamar gue dan bukannya di kamar Yein. Gue tau Yein juga butuh sendiri, jadi untuk sementara gue kembali ke rumah gue.

Appa masuk ke kamar gue. Untungnya, gue udah berhenti nangis dari subuh tadi. Mungkin persediaan air mata gue udah abis, gue ga tau juga. Appa ga curiga sama sekali, dia tau kalo di sekitar sekolah gue ada kecelakaan, tapi Appa ga tau kalo gue sama Yein terlibat kecelakaan itu. Gue juga udah nyuruh Yein buat ga cerita soal ini ke Appa dan Eommanya. Gue tau mereka nantinya bakal khawatir sama kita.

"Yeon, kamu ga sekolah?"

Ini udah lewat beberapa hari semenjak kejadian itu. Gue sama Yein ga masuk sekolah juga selama beberapa hari terakhir ini. Pihak sekolah udah tau tentang kejadian itu dan mereka ga akan mempertanyakan lagi alasan gue sama Yein ga masuk sekolah. Gitu juga yang gue denger soal Jisoo. Dia juga udah beberapa hari ga masuk. Sungkyung, Joohyuk dan Hyungsik tetap sering menghubungi gue via chat dan telepon. Gue yang bilang ke mereka untuk ga perlu datang ke rumah, karna gue mau sendiri dulu.

"Ga, Appa. Yeon agak ga enak badan"

Appa meletakkan tangannya di dahi gue.

"Badan kamu hangat nak, udah minum obat?"

Ya, emang gue ga bohong waktu gue bilang lagi ga enak badan. Setelah kejadian itu, gue yang shock langsung ngedrop banget. Jadilah gue agak demam sedikit. Sekarang ini aja, di mata gue masih nampak jelas bayangan tentang kecelakaan kemarin.

"Udah kok Appa"

"Baguslah, itu Yein katanya sakit juga, kalian ini sehati sejiwa ya? Kok bisa barengan gitu?"

Gue cuma balas perkataan Appa dengan senyum. Padahal dalam hati gue masih sedih karena rasa bersalah yang gue pikul. Gue juga khawatir dengan keadaan Yein. Semoga aja dia ga ngedrop kaya gue dan moga dia ga lagi nyalahin dirinya atas kejadian ini. Semua ini emang salah gue, bukannya Yein.

💞

Gue udah berdiri didepan RS yang ngerawat Appanya Jisoo. Gue agak ragu mau masuk, takut Jisoo ada disana. Setelah mondar - mandir beberapa kali, akhirnya gue memberanikan diri buat masuk ke dalam.

"Seungyeon!"

Gue kaget denger nama gue dipanggil. Bukan apa - apa, pikiran gue langsung ke Jisoo aja. Tapi setelah gue mikir, suaranya ga kaya suara si Jisoo. Akhirnya, gue noleh dan mendapati Nam Joohyuk yang berdiri disana.

"Kenapa datang kesini sendirian? Gimana kalo lo ketemu Jisoo?"

Nada khawatir terdengar dari Joohyuk. Tapi mau gimana lagi? Gue harus jenguk Jicheol Ahjussi. Gue akan semakin ngerasa bersalah kalo ga ngelakuin hal ini.

"Aku harus jenguk Ahjussi hyuk"

"Gue tau Seungyeon, tapi kalo Jisoo ... "

Perkataan Joohyuk terputus saat dia ngeliat ke belakang gue dan dia narik gue menjauh dari lobi RS. Gue yang bingung tetap ngikutin Joohyuk. Tiba - tiba dia berhenti dan melongok ke belakang lagi. Lalu sambil bernafas lega, dia nyuruh gue duduk. Gue menautkan kedua alis gue karena masih ga ngerti kenapa Joohyuk ngelakuin hal tadi.

Who Are You? [Jisoo x Sohyun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang