Dongdaemun Market

144 19 6
                                    

Setelah pulang dari DDM, gue ngerasa kesel banget. Bisa - bisanya cowok sok sempurna itu terus aja nyerang gue. Waktu kami jalan berempat tadi, semuanya ngobrol sama gue, kecuali si Jisoo. Kalo Yein atau Joohyuk yang nanya atau ngomong sama dia, dia pasti jawab. Lah, pas gue yang nyoba ngomong ke dia? Jangankan jawab, ngelirik gue aja enggak. Yein jangan ditanya, untuk hal - hal begini, dia itu ga peka sama sekali. Apa coba yang dia bilang ke gue waktu Jisoo begitu?


"Yeon, dia itu emang agak pemalu sama orang yang baru dikenal, makanya pas lo tanya dia ga jawab"


Bullshit! Terus waktu gue pertama kali ketemu dia sebagai Chae Yeon itu apa? Pemalu dari mananya? Orang dia yang nyapa dan kenalan dulu kok ke gue! Ga cuma itu aja, waktu kami tinggal bertiga di Toko Baju (karena Yein lagi liat - liat di Toko Aksesoris) gue ngerasa ada satu baju yang bagus. Jadilah gue jalan ke arah baju itu, warnanya soft pink gitu. Pas gue udah setengah jalan, tiba - tiba aja Jisoo nabrak gue. Untungnya Joohyuk nangkep gue jadinya gue ga jadi jatuh.


Gue kesel banget. Gue mau marah, tapi ga bisa. Gue males nyari masalah sama orang yang modelnya kaya Jisoo. Lelah hati. Pada akhirnya, tetep aja gue yang kalah. Mending gue diem aja. Tapi Joohyuk yang marah menggantikan gue "Lo apa - apaan sih? Liat - liat dong kalo jalan! Masa ga liat tadi ada Seungyeon didepan lo? Mata lo kemana?"


"Eh, sorry deh. Gue ga sengaja" Jisoo berlalu gitu aja. Minta maafnya gak niat banget sih. Itu pasti biar Joohyuk ga ngomel lagi aja ke dia.


"Lo ga papa kan? Sorry ya Jisoo tu orangnya emang ceroboh!"


Iya, cerobohnya cuma ke gue aja. "Ga papa kok, ga masalah" Gue masang tampang senyum. Tapi dalam hati gue malah badmood. Ga lama si Yein dateng dan nunjukin segala macam pernak - pernik aksesoris yang dia beli di toko sebelah. Terus dia ngajak kita berempat makan. Dan gue ga jadi belanja baju yang udah dari awal narik perhatian gue, karena tangan gue langsung ditarik sama Yein dan Joohyuk ke mobil.


Tapi sebelum masuk mobil, Yein dan Joohyuk berebut minta duduk dibelakang. Gue juga mau duduk dibelakang woi, gue gamau duduk sama si cowok songong didepan. Pada akhirnya Joohyuk yang menang, dia berhasil duduk dibelakang dengan gue. Yein pasrah dan duduk didepan, tapi dia masih pengen protes lagi "Ga adil banget sih! Lo kan tadi udah duduk dibelakang! Gue juga mau duduk sama Seungyeon!"


"Berisik, gue yang menang. Sibuk aja lo"


Yein mendecih kesal, dia masih ngomel - ngomel didepan. Saat itu, hp Joohyuk berbunyi.


"Iyaa?"


"Aku lagi dimobil nih bareng temen - temen yang lain"


"Ga kok! Ada Jisoo juga nih. Kenapa sih kamu gitu banget sama Yein?"


Kok Yein dibawa - bawa sih. Insting kepo gue meningkat mendadak. Yein yang disebut namanya cuma noleh ke arah Joohyuk.


"Iya iyaa sayang. Ga kok. Kami berempat ini. Ada temennya Yein juga namanya Seungyeon"


Pacarnya Joohyuk? Terus, apa dia punya masalah dengan si Yein?


"Oke, pulang nanti aku kerumah kamu. Iya sampai ketemu nanti"


Sambungan telepon diputus dari sana.


"Apa - apaan sih cewek lo? Masih dendam dia sama gue? Harusnya gue kali yang marah ke dia!" Yein tampak kesal. Joohyuk pasti ngerasa kesulitan banget, karena pacar sama sahabatnya ga akur. "Sorry, lo tau kan Sungkyung itu gimana? Dia kan emang ga cocok sama semua orang"


"Kok lo bisa tahan sih sama dia?"


"Ya karena cuma gue yang cocok sama dia"


Who Are You? [Jisoo x Sohyun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang