Idegart

98 15 0
                                    

Jisoo Pov


Suasana kantin terkesan sepi waktu gue lagi beli air, gue haus banget. Gue maunya sih tetep duduk di kantin aja, tapi gue gamau nilai fisika gue makin anjlok karena Saem ga liat gue ada ditengah lapangan sekarang. Iya, gue dihukum lari keliling lapangan 10 kali dan ga boleh ikut pelajaran fisika kali ini. Soalnya, tadi itu gue keasikan baca buku di perpustakaan. Jadilah sekarang gue lagi dijalan menuju lapangan sambil nenteng botol air yang gue beli tadi.


"Jisoo!"


Gue noleh, pas gue liat ternyata si cewe cabe di kelas gue. Choi Jihye. Gue paling males kalo ada cewe yang modelnya kaya begini. Tukang cari perhatian, centilnya minta ampun plus gatau malu. Gue langsung aja jalan lagi tanpa mempedulikan panggilan si cewe cabe itu.


"Jisoo, kok kamu ga nyaut sih?"


Nih cewe ga ada kapok - kapoknya apa ya? Sekarang dia malah nyamain langkahnya dengan langkah kaki gue.


"Mau lo apa sih? Gue ga ada urusan sama lo!"


"Jangan gitu dong, aku cuma mau nanya, kok kamu bisa telat sih tadi? Kenapa juga malah barengan sama Seungyeon?"


Gue menghembuskan nafas dengan keras. Beneran menguras emosi gue ini orang. Dasar!


"Bukan urusan lo!"


"Kok kamu kasar sih?"


Dia masih ngikutin gue, gue terus mempercepat langkah kaki gue buat sampe ke lapangan. Pada akhirnya, dia nyerah dan berhenti ngikutin gue. Saat gue sampai, si Seungyeon masih juga belum selesai lari. Yah, lagian lambat banget sih jadi orang.


Gara - gara dia juga kan gue jadi ikutan di hukum. Okelah karena gue kelamaan baca di perpus juga termasuk faktor gue dihukum sih, tapi gue yakin kalo tadi dia ga nabrak gue, gue ga akan telat dan ga bisa ngikutin pelajaran fisika kaya gini.


Tak lama setelah gue minum, si cupu ngeliatin botol air gue. Kehausan mungkin. Dia tiba - tiba noleh ke gue, tapi setelah itu dia langsung memalingkan wajahnya ke arah lain.


"Haus lo? Beli sendiri sana!"


"Ga kok"


Bohongnya keliatan banget! Jelas - jelas mukanya kaya kehausan gitu, masih juga ngeles. Gue mau baring, tapi yang ada malah gajadi karena gue ngeliat ke Seungyeon lagi. Entah apa yang gue pikirin saat itu, yang jelas gue ngelempar itu botol ke depan dia. Dia menatap bingung ke gue.


"Buat lo aja!"


Gue langsung baring dan mencoba menutup mata gue buat tidur. Tapi ga bisa nyenyak juga, akhirnya gue cuma bisa nutup mata doang tanpa bisa tidur.


"Makasih ya airnya"


Gue mau buka mulut buat bilang "sama - sama", tapi ga jadi. Entahlah, gue selalu merasa gue ga boleh bersikap terlalu baik sama si cewe cupu. Pada akhirnya gue cuma diem dengan posisi kaya tadi. Gue ngerasa si cewe cupu jalan mendekat ke arah gue. Tapi ga lama kemudian, dia kayanya udah balik lagi ke tempatnya.


Bel pun berbunyi, tanda pelajaran fisika berakhir. Tapi, gue merasa malas buat bangkit. Toh, habis ini juga pelajaran olahraga dan gurunya lagi diluar kota, jadi ga ada pelajaran habis ini alias kosong.


"Sister!!!!!"


Suara Hyungsik bukan tuh? Gue ngintip ke pinggir lapangan, Hyungsik kaya melambai - lambaikan tangannya ke seseorang, beberapa detik kemudian gue liat Seungyeon jalan ke arah Hyungsik. Gue mengerutkan dahi, sejak kapan sih mereka sedekat itu?


Who Are You? [Jisoo x Sohyun]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang