End

1.9K 171 98
                                    

..
..
..
..

"KAAIIIIII!!!"

Set

Sehun melebarkan kedua matanya dan dengan cepat langsung menarik Kai menjauh.

Brukk..

Sehun tersungkur ke tanah karena terkena kibasan tangan Jungkook.

"Aakkhhh..."
Rintih Sehun merasakan perih di tangan kirinya karena menahan beban tubuhnya, apalagi saat mengenai luka di perpotongan sikunya.

"SEHUUNN!!"
Teriak Kai.

Jungkook yang mengetahui Kai hendak mendekati Sehun, tiba-tiba Jungkook menyembur api dan membuat lingkaran api.

Kai terlonjak ke belakang dan terjatuh, kemudian dia segera bangkit berdiri.
"SEHUN! SEHUN!"

"TAHAN KAI! KAI JANGAN!"
Biksu Kim akhirnya datang dan bersama Chen, mereka menahan Kai yang hendak berlari ke dalam lingkaran api.

"YAK! LEPASKAN! SEHUN DISANA! SEHUN ADA BERSAMA IBLIS ITU! LEPASKAN AKU!"
Kai memberontak dan berteriak marah.

Chen dan Biksu Kim terus menahan Kai.

"Jangan Kai! Nanti kau bisa mati"
Ujar biksu Kim memperingati.

Kai berhenti memberontak dan menoleh menatap nyalang biksu Kim.

Bugh...

"KAI! Astaga! Apa yang kau lakukan? Dia seorang biksu"
Pekik Chen sambil mencekal tubuh Kai yang hendak meninju sang biksu Kim kembali.

Biksu Kim mengusap sedikit darah di sudut bibirnya akibat pukulan keras Kai. Dia kembali berdiri tegak dan menatap teduh Kai. Dia samasekali tidak marah akan perlakuan Kai.

Kai menepis cengkeraman Chen dan memandang marah Chen.
"Kenapa memangnya jika dia seorang biksu eoh? Dia pecundang! Dia bilang dia akan menangkap iblis itu dan sekarang lihatlah Sehun ada di tengah-tengah api itu, ada iblis disana! SEHUN DALAM BAHAYA! AAARRGGHHHH!!!"
Kai mengusap kepalanya frustasi. Dadanya naik turun menahan emosi.

"Tunggulah sebentar lagi, aku sudah berjanji dan aku tidak akan mengingkarinya"
Ujar biksu Kim menenangkan seraya mengeluarkan sebuah kendi labu emas dari balik jubahnya.

"AAARGGGHHHHH!! SHIT!"
Teriak marah Kai dan kini pandangannya kembali mencari sosok Sehun di balik kobaran api.

Chanyeol dan Baekhyun sudah sadarkan diri, dengan dibantu Kyungsoo, mereka mendekati Kai, Chen, serta biksu Kim.

"SEHUN! SEHUN!"
Panggil Kai cemas karena pandangannya terhalang oleh api.

..
..
..

Sehun mendudukkan dirinya dan meringis perih di lengan kirinya.

Tap

Tap

Tap

Sehun tersentak ketika Jungkook dengan sosok iblisnya mulai mendekati Sehun.

Dengan pelan, Sehun memundurkan tubuhnya seiring dengan langkah Jungkook yang mendekat.

Sehun meneguk ludahnya kasar dan mulai menangis.
"Hiks... hiks..."
Sehun terisak dan terus menggelengkan kepalanya takut.

Tiba-tiba Jungkook berubah menjadi sosok manusia. Namja tampan yang Sehun kenal.

"Sehunnie.."

Sehun tercekat mendengar nada halus Jungkook.

Free and ProtectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang