Chapter 15

1.2K 140 29
                                    

..
..
..

"Kita harus kembali ke kampus"
Gumam Kai dingin.

"Tidak perlu. Kami disini"

Semua terkejut dan menoleh pada Suho dan Lay yang sudah berdiri di ambang pintu rumah Kai.

"Hyung! Nuna! Apa yang harus kami lakukan? Sehun dan Kyungsoo menghilang!"
Seru Kai.

Suho dan Lay mendekat menghampiri Kai, Baekhyun, Chanyeol dan Chen.
"Maafkan kami, ada sedikit masalah yang harus kami selesaikan. Tidak kusangka, iblis itu bergerak cepat"
Kata Suho tenang.

"Tapi apa maksud kalian jika Kyungsoo juga ikut menghilang?"
Tanya Lay.

Baekhyun mengangguk antusias.
"Tadi saat kami kembali, kami bertemu Sehun di kamarnya. Namun saat Kai kembali ke kamar Sehun, Sehun sudah tidak ada. Kami semua mulai mencari Sehun. Dan aku yakin sekali, tadi aku meninggalkan Kyungsoo yang sedang tidur di kamar, tapi Kai mengatakan jika Kyungsoo juga tidak ada di kamarnya"
Jelas Baekhyun.

"Benarkah? Tapi aku merasa Kyungsoo masih ada di rumah ini"

"Tapi kami sudah mencarinya"
Sanggah Chen menatap yakin Suho.

Suho dan Lay saling melempar pandangan sekilas, lalu Lay memejamkan matanya.

"Dia disana"
Ujar Lay membuka matanya sambil menunjuk kamar Chen dan Chanyeol.

Semua membelakkan matanya terkejut.

"Bagaimana bisa? Kami tidak melihat Kyungsoo keluar kamarnya apalagi memasuki kamar kami"
Ujar Chen bingung.

"Seperti dugaan kami, sebenarnya ada sesuatu yang terjadi pada Kyungsoo. Aku merasakan energi negatif pada dirinya. Seperti yang kami katakan tadi saat di kampus, seperti ada yang menuntun Kyungsoo sehingga dengan tidak sadar dia bisa sampai ke tempat para iblis itu. Yang kami takutkan adalah Kyungsoo bisa saja menjadi korban iblis itu atau justru sesuatu yang aku yakini juga seorang iblis ingin salah satu dari kalian mengetahui identitas Jungkook yang sebenarnya"
Jelas Suho.

Baekhyun terdiam sesaat.
"Pantas saja, tadi setelah melihat Sehun, Kyungsoo tampak gelisah, seperti ada sesuatu yang disembunyikan, dan bodohnya aku yang mengabaikan itu semua"
Baekhyun menepuk keningnya gelisah.

"Jangan salahkan dirimu Baekkie, kita tidak tahu semua ini akan terjadi"
Chanyeol menepuk pundak Baekhyun, agar kekasihnya tenang dan tidak merasa bersalah.

Brakk..

Semua terlonjak kaget mendengar seperti benturan di pintu kamar Chen dan Chanyeol.

"Kyungie..."
Gumam lirih Chen.

Tanpa pikir panjang, Chen langsung berlari ke arahnya kamarnya.

Semuanya pun ikut menyusul Chen.

Ceklek

"Kyungie..."
Saat Chen membuka pintu, dia terkejut melihat bantal yang berserakan di lantai dan yang lebih mencengangkan adalah, Kyungsoo kini tengah berdiri di atas tempat tidur Chen dan Chanyeol.

Sama seperti Chen, yang lainnya pun membelakkan matanya terkejut.

"OMO! Kyungie! Apa yang sedang kau lakukan?"
Pekik Baekhyun.

Free and ProtectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang