..
..
..Biksu Kim tengah berjalan menyusuri taman di luar area kuil Buddha.
"Apa kau sedang mencariku, iblis Kim Taehyung?"
Biksu Kim tersenyum dan tetap memandang lurus ke depan.Kim Taehyung mendengus lalu menampakkan dirinya dan mensejajarkan langkahnya di samping biksu Kim.
"Sebenarnya aku tidak ingin mengatakannya, sungguh. Tapi ini benar-benar penting. Aku mau kau menghentikan Jungkook seperti apa yang kau lakukan dulu"
"Maafkan aku, aku tidak melakukan permintaan seorang iblis"
Kata biksu Kim tenang dengan senyuman yang selalu tersungging di sudut bibirnya.Taehyung menatap geram biksu Kim, namun seketika dia menahannya karena kali ini dia benar-benar butuh bantuannya.
"Terserah padamu, yang jelas ini juga menyangkut kehidupan manusia-manusia itu. Selain itu, aku tidak ingin tahta putraku sebagai calon raja di kerajaan iblis direbut oleh anak Jungkook dan Shixun"
Biksu Kim menghentikan langkahnya dan terdiam. Lalu dia menoleh pada Taehyung.
"Kenapa kau mempercayakan aku? Bukankah kaum kalian senang jika banyak manusia terjerumus di lembah kalian?"Taehyung berdecak.
"Aku tidak peduli pada manusia itu, tapi aku mengkhawatirkan posisi anakku sebagai pewaris kerajaan iblis"Biksu Kim menghela nafasnya serta mulai melanjutkan langkahnya.
"Jika kau ingin anakmu tetap hidup, maka biarkan dia bersama anak Jungkook dan Shixun"Taehyung mendelik tidak percaya.
"Apa? Tidak..tidak. Aku tidak mau putraku berubah menjadi yeoja hanya karena menjadi pengantin anak Shixun"
Ujar Taehyung mengelak."Tapi hanyalah anak Shixun yang bisa menghentikan Jungkook"
"Apa? Tapi Jungkook adalah ayahnya, mana mungkin anak Shixun bisa..."
"Aku pernah mendengar ramalan, jika manusia yang memiliki darah suci dan pangeran iblis memiliki anak, maka anak itu akan menjadi petaka bagi sang pangeran termasuk sang raja iblis"
Biksu Kim menginterupsi perkataan Taehyung.Taehyung merenung.
Ramalan itu...
"Ta..tapi itu bukan benar-benar anak Jungkook, Jungkook hanya meminjam raga Kai"
Taehyung mencoba menyanggah penjelasan biksu Kim karena dia tidak yakin ramalan itu akan benar-benar terjadi."Sayangnya, hasrat mereka telah bersatu. Kai semakin melemah sehingga kekuatan iblis Jungkook juga telah menurun pada anak mereka"
Jelas biksu Kim tenang.Taehyung langsung berdiri di depan biksu Kim sehingga biksu terhenti langkahnya.
"Jadi?"Biksu Kim tersenyum.
"Jadi...
Yang pertama jika kau ingin putramu baik-baik saja, maka biarkan dia bersama anak Shixun karena anak Shixun tidak akan pernah sedikitpun melukainya.Yang kedua, biarkan ramalan itu terjadi. Pengaruhi rajamu tentang keberadaan nrak Shixun. Lalu tinggal tunggu hasilnya."
Taehyung terbelalak.
"Bagaimana mungkin? Yang mulia raja juga akan terbunuh?""Semua ada yang namanya pengorbanan. Seperti dulu saat aku membantu mereka untuk menghentikan Jungkook, maka Sehun sendiri yang mengorbankan kehidupannya."
Biksu Kim memandang menerawang ke arah kuil karena mereka sudah berada di halaman kuil.Tanpa mengatakan apapun lagi, biksu Kim berjalan menapaki anak tangga menuju kuil meninggalkan Taehyung bergelut dengan pikirannya sendiri.
..
..
..
KAMU SEDANG MEMBACA
Free and Protect
FanfictionBebaskan dan lindungilah cinta sejatimu dari iblis yang mengincarnya. Kaihun (gs)! Slight Kookhun (Jungkook x Sehun)