Chapter 16

1.4K 138 80
                                    

..
..
..

"Kai? Kita tidak tersesat kan?"
Tanya Chen cengo.

"Kau yakin ini kuilnya?"
Tanya Chanyeol ragu.

Kai mengangguk.
"Ini benar tempatnya"
Ujar Kai meyakinkan.

"AIGO! Tinggi sekali!"
Pekik Baekhyun menatap horor sebuah kuil yang mereka tuju.

Mereka semua mendongak memandang putus asa melihat sebuah kuil yang akan mereka tuju. Namun, yang membuat mereka terperangah adalah mereka harus melewati ratusan anak tangga agar sampai ke kuil itu.

 Namun, yang membuat mereka terperangah adalah mereka harus melewati ratusan anak tangga agar sampai ke kuil itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Kalian berada di kuil yang benar, sekarang kalian harus segera menemui biarawan itu sebelum para iblis mengejar kalian"

Semua terkesiap mendengar suara tiba-tiba Suho yang datang bersama Lay.

"Kenapa sepertinya sulit sekali? Bagaimana dengan Yeolie?"
Protes Baekhyun.

"Setiap kehidupan selalu ada ujian. Jika kalian menginginkan sesuatu, maka kalian harus memperjuangkannya. Tuhan maha adil, pasti Chanyeol akan dimudahkan dalam melangkah jika kalian bersungguh-sungguh"
Kata Lay menasihati.

Sehun, Kai, Baekhyun, Chanyeol, Kyungsoo dan Chen menghela nafasnya pelan. Mereka saling melempar pandangan kemudian menganggukkan kepala mereka.

Kai menggandeng Sehun dan memimpin yang lain berjalan menaiki anak tangga satu persatu.

"Semoga mereka berhasil"
Harap Lay yang melihat Sehun dan yang lain mulai berjalan menuju kuil.

"Semua akan kembali seperti semula"
Gumam Suho.

Tiba-tiba, Sehun menoleh cepat ke belakang saat tidak sengaja dia mendengar gumaman Suho. Pandangan bersibobok dengan tatapan teduh Suho namun membuat Sehun termenung.

...semua akan kembali seperti semula? Apa maksudnya?..
Batin Sehun bertanya-tanya.

..
..
..

Setelah beberapa lama kemudian, mereka mulai mengembangkan senyumannya karena mungkin sekitar lima meter lagi mereka sampai di puncak.

"Chayo! Semangat!"
Seru Kai menyemangati.

"Iya semangat! Tapi setelah ini kau harus menggendongku saat turun ke bawah nanti"
Keluh Chen dengan nafas terengah.

Kai berdecih.
"Cih. Kau ini namja apa yeoja? Lihat Kyungsoo, Baekhyun dan Sehun saja tidak berisik sepertimu. Bahkan Chanyeol tidak mengeluh sepertimu!"
Rutuk Kai.

Free and ProtectTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang