Cinta Beda Agama pada pasangan itu mengharuskan kita memilih apakah kita mempertahankannya atau melepaskan atupun harus rela berkorban untuk menjadi seagama dengan kita?
...
Perkenalan CAST :Yuki Kato
Solehah,sopan santun,cantik dan ramah serta selalu taat kepada perintah orang tua adalah kepribadian seorang wanita muslimah.Namun suatu hari,ketika aku menemukan belahan jiwaku,yang sangat aku cintai mengharuskanku menyimpan perasaan ini demi keegoisanku.Lelaki yang aku cintai berbeda keyakinan denganku.Ya Allah,apa yang harus aku lakukan untuk menahan perasaan ini??
.....
Sementara
Cinta beda keyakinan ini membuat para lelaki ini harus berjuang mempertahankan cintanya ataupun sebaliknya.Sebut saja...
Park Jimin
Lelaki yang tampan,berkarismatik,memiliki senyuman yang manis namun sikapnya dingin membuat wanita makin tergila2 dengannya.Tapi disisi lain dia sangat perduli.
Hingga suatu hari dia terpesona dengan seorang wanita yg menurutnya mampu membuatnya terpukau dengan karakternya..
Jeun Jungkook
Lelaki satu ini, memiliki wajah sangat tampan,baik,dan sangat menyayangi wanita yang dia sukai.Hingga membuatnya harus berjuang untuk mempertahankan perasaannya atau melepaskan wanita idamannya itu?
Tapi dya memilih berkorban untuk wanitanya.
...Kim taehyung
Tampan,ceria,cute dan murah senyum membuat para hawa makin tertarik dengannya.
Tapi sayang,dya lebih memilih wanita yang berbeda keyakinan dengannya.Lalu apakah dya akan berhasil??Kim Seokjin
Tampan bak pangeran😍
Apa yang harus aku lakukan dengan cintaku?banyak persaingan yang berusaha merebutnya dariku??
Kim Namjoon
"Dia wanita si penutup kepala yang membuat hatiku berdebar"
Apa aku jatuh hati juga?mampukah aku bertahan?Jhope
Aku akan mengikuti kata hatiku.
Sepeeti hidupku yang selalu ceria.Min yoongi
Pria super cuek namun perduli..
Mungkin itu saja pengenalannya..
😊😊Ohiya,disini gue sengaja pasangin BTS dengan Yuki kato,secara gue dulunya suka sama eonni yuki dan gak ada salahnya kan kita ngambil pemain ceweknya yg berasal dari Negara kita sendiri😊
Penasaran kelanjutannya bagaimana???Ikuti kisah-kisah menarik selanjutnya...
Sebelumnya follow dulu yah..karena nanti bakalan ada private chapternya..
Gomawo reader😍😍
KAMU SEDANG MEMBACA
Assalamu'alaikum Seoul The Series (Complete)
FanfictionCinta beda Agama, mempertahankan atau melepaskan?Atau Mengorbankan impian? "Karena dari segi perbedaan itulah yang mengharuskan kita memilih Jalan hidup kita.Bertahan atau melepaskan.Tapi aku mencintaimu"_Yuki "Aku hanya bisa melihatmu tanpa tak bis...