Oii oii oii jempol mana jempol..
Vote and coment don't forget guys .
Hargai author.
Okay Next ..
"Kau tahu?..ucap yuki
"Sebenarnya...Aku tidak sedang menyanyi"lanjut yuki
"Lalu?"tanya jungkook penasaran
"Tapi aku sedang melantunkan Ayat suci Al-Qur'an.Dan yang tadi namana bertilawah" jelas yuki
Jungkook mengerutkan dahinya tampak tak paham.
"Arassoe,kau tak akan mengerti."paham yuki.
"OH MY..mianhae,pertanyaanku kinyol sekali" ucap jungkook sambil menggaruk tekuk lehernya meski dia tak merasa gatal.
Wanita itu tahu apa yg ada dalam benak jungkook saat ini.
"Itu sama halnya di dalam agama kalian,Beribadah untuk menyeru pada Tuhanku dgn cara menjalankan kewajiban kami sebagai seorang muslim" jelas yuki lagi.
DEG !
mendengar penjelasan yuki,jungkook baru menyadarinya bahwa wanita satu ini sangat agamais.
"Aku paham sekarang,kau sangat mementingkan agamamu" puji jungkook.
"Ne,karena itu adalah kewajiban kami" ucap yuki.
"Tapi apa yang membawamu kemari?"tanya yuki
"Aa..Aku hanya ingin menanyakan suatu hal padamu" ucap jungkook kini menatap serius yuki.
"Tentang Apa itu?"tanya balik yuki.
"Apa kau menyukai jin hyung?kelihatannya kalian sangat akrab" ucap jungkook
Alhasil yuki kaget dengan pertanyaan pria bergigi kelinci itu.Yuki kini teringat bahwa Seokjin pernah mengutarakan perasaannya kepada yuki.Namun ia belum menjawabnya.
"Jujur saja,aku hanya menganggapnya sebagai seorang teman.Dan mana mungkin aku menyukai seorang pria yg berbeda keyakinan denganku" jelas yuki.
Jungkook mencerna kata demi kata yg dilontarkan wanita muslim itu.
"Lalu bagaimana denganku?"tanya jungkook.
"Maksud ucapanmu?"tanya balik yuki.
"Ah..lupakan saja.Aku hanya sedang bergurau" ucap jungkook malah tersenyum memperlihatkan deretan gigi putihnya.
"Baiklah aku pulang dulu.Hanya itu yg ingin aku tanyakan"ucap jungkook kini langsung keluar apertementnya dengan perasaan berkecamuk.
Yuki heran dengan tingkah jungkook.Tidak biasanya ia seperti itu.Apa Aku salah ucap?Ada apa dengannya?pertanyaan2 terus berputar di benak yuki.
****
Jimin Prov.
Entah kenapa lagi denganku saat ini.Masih saja gue kefikiran dengan ucapan wanita itu.
'Bisakah kau tak merendahkan orang lain?'
'Aku tak mengerti dengan sikapmu yg seperti itu'
Ucapan itu terus terngiang-ngiang di fikiranku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Assalamu'alaikum Seoul The Series (Complete)
FanfictionCinta beda Agama, mempertahankan atau melepaskan?Atau Mengorbankan impian? "Karena dari segi perbedaan itulah yang mengharuskan kita memilih Jalan hidup kita.Bertahan atau melepaskan.Tapi aku mencintaimu"_Yuki "Aku hanya bisa melihatmu tanpa tak bis...