Chapter 4 Beautiful life

1.3K 123 10
                                    

Author Prov.

Satu jam kemudian..

Yuki ,jimin dan jungkook sampai pada tempat tujuannya yaitu 'Istana Gyeongbokģung'

Memang membutuhkan waktu beberapa menit bahkan sampai berjam-jam untuk sampai ke istana tersebut.

Meskipun begitu tapi perjalanan yang mereka tempuh berkesan baik dan menarik.

Bagaimana tidak,tempat tersebut adalah tempat wisata yang sangat terkenal di seoul.

Bahkan banyak traveler yang datang ke Gyeonbokgung bukan hanya traveler saja,wisatawan di seluruh mancanegara datang kesana untuk melihat-lihat dan mengabadikan moment tersebut..

Okay,next..

Wanita muslimah itu takjub melihat betapa indahnya tempat itu yang menjadi tujuan travelingnya.

"Wah..Subhanallah,indah sekali tempat ini.Tidak sia-sia perjalananku datang kemari"gumam yuki.Senyuman dibibirnya tak pernah pudar saking kagumnya dengan tempat itu.

Sementara kedua pria tampan yang tengah bersamanya saat ini sedari tadi memperhatikan wanita itu.

'Apa sebegitu takjubnya dya pada tempat ini sampe-sampe senyum2 sendiri' batin jimin nampak menatap wanita itu.

'Aku senang melihat dya selalu tersenyum' batin jungkook nampak sadar dari tadi menatap wanita itu.Tanpa sadar ia pun mengalihkan pandangannya.

"Hei wanita penutup kepala!! Apa kau akan terus-terusan berdiri disini sambil senyum2 gak jelas seperti itu?" Ketus jimin pada wanita itu.

"Eoh?mianhae..aku kagum melihat keindahan tempat itu."jawab yuki dgn menundukkan kepalanya guna meminta maaf pada pria itu.

"Aigo sudahlah..Kajja ! "Ajak jungkook.

Sesampainya..

Sesampainya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Huwa..."ucap yuki.

Matanya berbinar-binar melihat tempat itu.

Yuki pun tidak lupa untuk mengabadikan moment ini,langsung saja dia mengambil kameranya,dan..

Jepret..
Jepret..

"Wah tempat ini menarik"lanjut yuki dengan memandangi hasil jepretannya.

"Wah..kau sangat ahli dalam pengambilan gambar" puji jungkook sedari tadi memperhatikan wanita itu.

"Gomawo"balas pujian yuki.

Mereka pun mengelilingi tempat itu sambil berbincang-bincang.

"Ohiya,kamu bukan asli orang sini?"tanya jungkook

"Ne,aku bukan berasal dari daerah sini.Aku dari Indonesia"jawab yuki dengan sopan.

"Tapi kenapa kau memakai penutup kepala ?bukankah itu malah membuatmu sesak ?"pertanyaan polos dari jeun jungkook.

Assalamu'alaikum Seoul The Series (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang