Author Prov.
Hari yang cerah untuk suasana hati yang nyaman,dan bahagia.
Mungkin itu kata yang cocok untuk seorang wanita muslimah yang sedari tadi senyumnya terus mengembang dengan manis di wajahnya..Sebut saja Yuki Islamia Azzahra atau Yuki Kato..
Seorang wanita muslimah yang berasal dari Indonesia.Dia seorang traver sekaligus penulis.
Kali ini dia akan melanjutkan travelingnya ke Busan,Seoul..Mari kita ikuti kisahnya..
09:30 AM
Yuki sudah tiba di bandara seoul tepatnya Busan.di sinilah awal ceritanya akan dimulai.Yah guys,mungkin bandaranya seperti itu😊
"Alhamdulillah Ya Allah,engkau telah menyelamatkan dan melindungiku sampai tujuan perjalananku.Terima Kasih atas kuasaMu Ya Allah"ucap wanita muslimah itu sambil membasuhkan kedua telapak tangannya ke wajahnya.
Dia pun melangkahkan kakinya dengan koper yang dibawa-bawanya dan ransel yg dipakainya.
Dya pun menghentikan langkahnya,pandangannya tertuju ke arah kursi di sampingnya.dia beristirahat sejenak di kursi itu.
Hmm (tarik nafas panjang)..
"Aku istirahat dulu,sbntar aku akan melanjutkan perjalananku."
Ucapnya dengan memandangi sebuah alamat di tangannya"Baiklah,aku akan menghubungi Ibu dulu kalo aku sudah sampai di korea"batin Yuki
Dibukanya tas kecil yang di kenakannya,akhirnya handphonenya ditemukan.kemudian Ditekannya nomor ibunya.
Tuutt..tutt ,tersambung
DI TELFON
Yuki "Assalamu'alaikum,Ibu"
Ibu Aisyah "Wa'alaikumsalam Nak,apa kamu sudah tiba di bandara?"
Yuki "Alhamdulillah Bu,aku barusaja tiba di bandara beberapa menit yg lalu."
Bu Aisyah"Syukurlah nak,kamu baik2 disana,jaga kesehatanmu.Ohiya,kamu sudah sudah menghubungi Paman kamu kan,kalo sementara kamu akan tinggal apartemen miliknya?"
Yuki "Aku pasti akan baik2 disini.Karena Allah akan selalu melindungi Hamba2Nya.
Mm Belum Bu,stelah ini aku akan langsung menghubunginya"
Bu Aisyah "baiklah nak.Ibu tutup dulu telfonnya.Ntar kalo kamu sudah tiba di apartemen,kabari Ibu yah.Assalamu'alaikum.."
Yuki "Iya Bu,Wa'alaikumsalam"Tut..tutt
Pembicaraan mereka ditelfon pun selesai.
Yuki Prov.
Huftt.."Aku harus segera menghubungi Paman kalo aku sudah tiba di Busan"Ucapku
Baru saja aku ingin menghubungi paman,tiba2 ponsel aku mati.Tahu2nya sudah low.
"Astagfirullah,kenapa mendadak lobhet saat ada yang penting?baiklah aku akan cari sendiri alamat apartemen itu"gumamku
Disisi lain,
Seorang laki2 kira-kira umurnya diatas 40-an sedari tadi memperhatikan wanita muslimah itu yg duduk disampingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Assalamu'alaikum Seoul The Series (Complete)
FanfictionCinta beda Agama, mempertahankan atau melepaskan?Atau Mengorbankan impian? "Karena dari segi perbedaan itulah yang mengharuskan kita memilih Jalan hidup kita.Bertahan atau melepaskan.Tapi aku mencintaimu"_Yuki "Aku hanya bisa melihatmu tanpa tak bis...