Author Prov.Para hadirin begitu kagum dengan sosok wanita muslimah itu. Bukan cuma itu saja, kebanyakan dari mereka bertepuk tangan dengan meriah melihat dan mendengarkan setiap kalimat yang dilontarkannya. Acara pertemuan dengan sang penulis buku itu sekaligus launching penerbitan karyanya berjalan dengan lancar. Bahkan pada hari itu juga sudah banyak yang berminat untuk membeli buku sang penulis itu. Bukan main,semua buku laris terjual dengan harga tertinggi. Kim sampailah pada sesi foto bersama dengan sang penulis buku yang berjudul "Assalamu'alaikum Seoul". Nama Yuki islamiyah Azzahra melambung begitu tinggi. Bahkan namanya berada di trending topik pertama di pencarian.
Acara sukses besar sesuai dengan harapan. Para tamu undangan menghampiri wanita muslim itu untuk meminta tanda tangannya. Bahkan Rapmoon cs pun tak mau ketinggalan.
"Ekhem..khem" deheman kim seokjin saat berdiri di depan Yuki yang sibuk menandatangi buku-buku itu.
"Ah..seokjin Oppa" sapa yuki segera berdiri dari kursinya dan memberi hormat.
"Wah sekarang kamu sudah sangat terkenal yah" ucap seokjin sambil memberikan dua jempol untuk Yuki begitupun member yang lainnya.
"Terima kasih" balas yuki
"Noona,ini untukmu" sambung Jungkook seraya memberikan buket bunga kepada wanita muslim itu.
Yuki pun mengambilnya dengan senang hati.
"Selamat yah. Aku bangga kepadamu" tambah jungkook sambil mengedipkan sebelah matanya.
Yuki tersenyum menanggapinya.
"Yuki agahssi keren banget" puji taehyung.
Melihat tingkah mereka,rizky merasa geram. Ingin sekali ia menculik Yuki saking cemburunya melihat para idol-idol tampan itu mendekati tunangannya meski hanya untuk memberi ucapan selamat maupun pujian. Namun meskipun begitu,ia tak bisa menghampiri Yuki karena launching pada sesi terakhir belum berakhir. Ia hanya mengamatinya dari sisi deretan bangku yang tak jauh dari arah tunangannya berada.
Beberapa saat kemudian..
Acara berakhir dengan sangat berkesan. Para tamu undangan satu persatu meninggalkan gedung itu. Sementara sosok pria dewasa yang merupakan atasan wanita muslim itu dibuatnya bangga atas kesuksesannya. Ia pun menghampiri Yuki yang tengah asyik berbincang dengan para personil bangtan boys.
"Selamat yah Yuki agahssi. Kamu suda mengharumkan Negaramu sendiri.." puji Tn.choi siwon
"Terima kasih. Ini moment berharga yang tak akan pernah terlupakan buatku" balas yuki dengan sumringah.
Tn.choi siwon beserta yang lainnya masih terkagum-kagum dengan wanitas asal Indonesia itu. Ia menyadari akan kedatangan para teman keponakannya itu.
"Jadi park jimin tak datang?" tanya Tn.choi kepada mereka
"Tidak. Jimin dan Jhope hyung sedang ada kegiatan di jepang" jawab jungkook
"Jadi dia tidak bisa datang saat ini" tambah suga
"Oh begitu yah. Padahal ini semua berkat dia juga. Sayang sekali ia tak bisa menyaksikannya secara langsung" ucap Tn.choi siwon.
Mendengar ucapan bosnya itu. Yuki heran dan penasaran. Ada kaitan apa antara dirinya dan park jimin. Rasa penasaran yang menggebu-gebu itulah membuatnya ingin menanyakan hal itu.
"Maksud Bapak apa,ada hubungan apa Jimin dengan saya? Tolong jelaskan kepadaku" Tanya Yuki serius.
Para sepasang mata menatap yuki sambil tersenyum. Menyisakan tanda tanya besar untuk Yuki.
KAMU SEDANG MEMBACA
Assalamu'alaikum Seoul The Series (Complete)
FanfictionCinta beda Agama, mempertahankan atau melepaskan?Atau Mengorbankan impian? "Karena dari segi perbedaan itulah yang mengharuskan kita memilih Jalan hidup kita.Bertahan atau melepaskan.Tapi aku mencintaimu"_Yuki "Aku hanya bisa melihatmu tanpa tak bis...