"Kenapa gue harus memikirkan pertanyaan bodoh itu?yg benar saja,aku menyukainya" gumam jimin.
Dia pun mengubah posisinya menjadi posisi fowler(duduk).
"Kalau di fikir2 dia menarik juga"ucap jimin.
Entah kenapa dia malah mengingat kejadian tadi saat mereka jalan bersama2.
.......
Jungkook Prov.
22.00
Ku rebahkan tubuhku di atas kasur sambil memejamkan mata.
Tiba-tiba aku teringat akan sesuatu.Flashback ON..
Di taman..
"Chakamman..!" Aku menghentikan langkah wanita.
"Apakah sekarang kita sudah berteman?"tanyaku kepadanyaYuki pun menganggukkan kepalanya sambil tersenyum.
"Akhirnya.."balasku"Tapi bolehkah aku meminta nomor telfonmu ?ucapku kepada yuki
"Eoh?"jawab yuki
"Sempat nanti kau membutuhkan bantuanku begitupun sebaliknya"tanyaku lagi kepadanya untuk meyakinkan.Yuki malah berfikir sejenak apakah ia akan memberitahukan nomornya kepadaku?
Wanita itupun menganggukkan kepalanya.Ia memberikan name card yg selalu dibawanya kemana-mana.Ia menyodorkan benda itu kepadaku,spontan saja aku mengambilnya dari tangan mulusnya itu.Tapi tetap saja aku tidak bisa menyentuh jeraminya itu seraya menghargainya sebagai wanita muslim.
"Gomawo,yuki-ah"ucapku sumringah.
"Aku akan segera menghubungimu "lanjutku.Flashback OFF..
Aku pun menepuk dahiku seraya lupa dengan janjiku kepadanya untuk menghubunginya.
Aku pun bangkit dari posisi baringku mencari sesuatu yg berada di saku jaket yang ku kenakan tadi.
"KETEMU "ucapku sambil tersenyum mendapati name card milik yuki.Aku pun mengambil ponselku yg berada di atas meja.
Tet..
Tet..
Tet.
Ku tekan keyboard ponselku,dan 'save' aku menyimpan nomor telfonnya.
"Apa ini tidak terlalu dini untuk menghubunginya?"aku masih ragu untuk menghubungi wanita itu.Sambil mondar-mandir kayak setrikaan dengan perasaan bimbang akan menghubunginya.
Keputusanku sudah bulat,aku harus menghubungi wanita itu.
Yuki prov.
Saat ini yuki memanfaatkan waktu luangnya sambil membaca novel di kamarnya.
Tiba-tiba ponselnya bergetar..
Grr..Grr.Ggrr.
Benar ,seseorang tengah menghubunginya.
"Siapa yg menghubungiku jam segini?"gumamku dalam hati.
Aku pun menghentikana aktifitas membacaku dan ku buka key lock ponselku.
Ku dapati seseorang telah menchatku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Assalamu'alaikum Seoul The Series (Complete)
FanfictionCinta beda Agama, mempertahankan atau melepaskan?Atau Mengorbankan impian? "Karena dari segi perbedaan itulah yang mengharuskan kita memilih Jalan hidup kita.Bertahan atau melepaskan.Tapi aku mencintaimu"_Yuki "Aku hanya bisa melihatmu tanpa tak bis...