Chapter 12 Aku mencintaimu

836 89 4
                                    


Hei..heii..

Jangan cuma di read doang guys,sertain vote and comentnya..

Jempol mana jempol?apa susahnya sihh..

Okay next ..

*

*****
Author prov.

Jimin masih saja kefikiran dengan sikap wanita muslim itu kemarin malam.

Entah kenapa dia selalu memikirkannya.Apa ini pertanda baik atau buruk kita tidak tahu.

Para member kini masih sibuk dengan aktifitas latihannya.
Latihan keras untuk memberikan penampilan mereka saat tour di Hongkong.
Minus sehari lagi mereka akan pergi ke negara itu.

Setelah selesai latihan mereka istirahat sejenak.

"Loe kenapa Jim,dari tadi gue perhatiin gak konsen gitu latihannya" tanya seokjin kepada jimin.

"Aniyo,mianhae" jawab jimin.

Tiba-tiba..

Jeon jungkook menghampiri mereka.

"Jin dan jimin hyung aku ingin ngasih tahu sesuatu sama kalian" ucap jungkook dgn nada serius.

"Apa itu?" Jawab keduanya.

"Sejujurnya aku sangat mencintai  yuki" ucap jungkook Alhasil member lain spontan kaget dengan pernyataan si golden maknae ini.

"Mwo?" Ucap taehyung kini menghampiri mereka.

Namun jimin hanya nunjukkin smirknya.

"Ini tulus dari hatiku yang paling dalam.Dan aku akan mengutarakan isi hatiku padanya" jelas jungkook.

"Wah..jheonmal daebak.." ucap jung hoesuk

"Benar-benar terlibat cinta segitiga"lanjut taehyung.

"Kau mencintainya dan akan mengutarakannya?yak..kau tahu sendiri kan kalau tidak akan menyukia pria manapun yg berbeda keyakinan dengannya.Kau sendiri yg bilang" ucap rapmoon.

"Meskipun begitu aku akan tetap berjuang untuk cintaku"tegas jungkook.

Seokjin pun angkat bicara.

"Aku gak yakin kau akan berhasil jungkook"yakin jin.

Flashback ON

Kemarin malam seokjin menghubungi wanita muslim itu seraya meminta jawaban atas pernyataan cintanya.

Seokjin Yuki agashhi,aku sudah gak sabar menunggu jawabanmu

Yuki kim seokjin maaf sudah membuatmu lama menunggu..
Tapi..

Seokjin aku menghargai setiap keputusanmu.Tapi jika kau benar2 menolakku,hatiku akan mencoba menerimanya.

Yuki maafkan aku.sejujurnya aku juga menyukaimu karna ketulusanmu,kau sangat baik dan selalu membuatku tersenyum tapi perasaan ini tidak bisa melebihi hanya sebatas seorang sahabat.Maafkan aku Kim seokjin.

Krik..krik..

Yuki maafkan aku,tapi percayalah kita akan selalu bersahabat

Seokjin ah..arassoe aku mengerti kok.Lagian aku sudah siap dengan segala jawaban yg kau berikan.

Yuki gomawo seokjin-ah.Aku berharap kau akan mendapatkan wanita yg lebih baik dariku.But,jheonmal mianhae.

Assalamu'alaikum Seoul The Series (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang