SOUNDTRACK 🎶🎶 FOR YOU-BTOB
Dan..
Yuki lebih memilih meninggalkan tempat itu menuju apertementnya.
" "
Wanita muslim berparas cantik itu segera merebahkan dirinya di atas kasur miliknya.
"Huuftt" dia menghembuskan nafas panjang.
Ia mengingat kembali kejadian tadi saat di kafe.
"Benar2 aku tak habis fikir dengannya" ucap yuki sambil geleng2 kepala.
Di sisi lain,,
Jimin yang tengah serius memainkan gitar di koridor dorm para member tiba2 kosentrasinya terganggu mengingat moment tadi.
Jimin tersenyum-senyum mendapati bahwa ia berhasil menggoda wanita muslim itu yg membuatnya kesal dengan setiap ucapan jimin.
"Dia menggemaskan" batin jimin.
Lalu bagaimana dengan jungkook ??
Sejak kejadian beberapa hari lalu saat ia mengutarakan isi hatinya ke yuki ia nampak murung dan lebih menghabiskan waktunya dikamar.
Perasaan jungkook berkecamuk. Menyesal karna telah berani mencium pipi wanita itu,marah akibat jimin datang diwaktu yang tidak namun disisi lain ia senang telah mengeluarkan semua isi hatinya untuk orang yg dicintainya itu.
Tapi tetap saja meskipun ia sudah mengutarakannya,yuki belum menjawabnya karna amarah yuki kepada jungkook.
Jungkook dilema,apa ia harus menemui yuki untuk memberinya sebuah jawaban atas cintainya atau meminta maaf atas perlakuannya? Ini membuat pria bergigi kelinci itu merasa gelisah.
"Bagaimanapun juga aku harus menemuinya,apapun resiko yang terjadi" tekad jeon jungkook
*
*
*
*Mentari pagi menyinari keindahan kota jeju,seoul itu. Tak terasa sudah 3 bulan lamanya yuki tinggal di korea karena pekerjaannya itu.
Hingga saat ini yuki benar2 sudah merindukan negara asala kelahirannya yaitu Indonesia.
Saat ini barusaja yuki membenahi dirinya menjadi sosok yang makin terpancar aura kecantikannya dengan hijab yang digunakannya.
Tiba-tiba..
Ddrrtt...dddrrrttt...
Ponselnya berdering.
Yah,Ibunya seketika menghubunginya. Ia pun langsung mengangkat panggilan dari ibu tercinta.
Yuki "assalamu'alaikum Ibu"
Bu Fatimah "wa'alaikumsalam nak"
Yuki "Bagaimana keadaan Ibu dan Ayah disana?"
Bu fatimah "Alhamdulillah Ibu dalam keadaan sehat wal'afiat"
Yuki "Syukurlah. Lalu bagaimana dengan ayah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Assalamu'alaikum Seoul The Series (Complete)
FanfictionCinta beda Agama, mempertahankan atau melepaskan?Atau Mengorbankan impian? "Karena dari segi perbedaan itulah yang mengharuskan kita memilih Jalan hidup kita.Bertahan atau melepaskan.Tapi aku mencintaimu"_Yuki "Aku hanya bisa melihatmu tanpa tak bis...