Pilihan.

60 1 0
                                    


Hidup adalah soal dipilih atau memilih dan hidup juga soal pilihan.

kurasa itu tidak masuk akal karena aku tak dapat hidup dengan orang yang aku pilih. aku juga tak dapat merasakan genggaman orang yang kupilih dengan erat. aku juga tak dapat merasakan cinta dari orang yang aku pilih.

Jadi, menurutku hidup adalah soal keikhlasan, karena kau harus ikhlas saat melihat orang yang kau pilih itu meninggalkanmu atau bersamamu disaat dia membutuhkannya saja. Hidup juga soal kekuatan, kau harus kuat akan semua rasa yang kau berikan tanpa rasa pamrih. saat semua rasamu harus luluh lantah saat dia tak memilihmu dan berkata “aku menganggapmu sebagai sahabat dan tidak lebih". Hancur semua harap sirna sudah, itulah kenapa aku beranggapan hidup adalah soal kekuatan.

Malam itu, Kopi yang ku minum perlahan lahan juga sudah tinggal ampas saja. Kurasa setiap hubungan seperti kopi, pahit memang tapi dengan adanya keterbiasaan kau akan menikmati rasanya dan perlahan-lahan kau akan candu akannya. Disetiap hubungan juga seperti itu kau harus membiasakan diri dengan rasa itu atau kau tidak dapat menikmatinya. Rasa seperti kopi inilah yang kusuka dengan biji yang sama tetapi dengan cara olah yang berbeda kau akan mendapatkan rasa yang tiada duanya. Seperti itu jua aku kepadamu sekarang, meskipun sikapmu amat pahit kepadaku aku akan tetap menikmatinya dan tetap berusaha untuk bertahan dengan rasa yang sama atau lebih.

Senja Jingga Di SenyummuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang