Bel istirahat telah berbunyi sejak 15 menit yang lalu. Kaori, Yui, Nao, dan Rusika sedang makan di kantin. Mereka tidak bersama dengan Momo karena Momo sedang ada kerja kelompok.
Flasback...
"Momo.... Ayo kita ke kantin" ajak Kaori. Momo langsung menghampiri mereka.
"Ehh maaf aku sekarang sedang mengerjakan kerja kelompok nih, jadi aku dak bisa ikut"
"Oo ya udahlah dak apa-apa, semangat ya ngerjainnya" Nao menyemangatin Momo.
"Kami ke kantin dulu ya.. Dah..." pamit Kaori.
Merekapun meninggalkan Momo.
Flasback off
"Gak asik nihh gak ada Momo" sedih Nao.
"Iya jadi gak napsu makan"
"Kaori kau tidak napsu makan apanya? Itu 2 piring kamu abiskan?" heran Rusika. Kaori hanya tertawa malu.
"Ehh nantik malam ke rumah ya! Ortuku kan baru dateng dari Osaka, mungkin kalian dapat oleh-oleh" ajak Yui.
"Kapan pulangnya?" tanya Nao.
"Ehmm kayaknya nantik sore dehh"
"Nantik aku akan kabari ke Momo" ucap Nao.
"Wahh dapat oleh-oleh....." mata Kaori sudah berbinar-binar.
"Ahh dasar kau ini" mereka tertawa karena melihat tingkah Kaori.
Skip
Saat ini Kaori, Nao, dan Rusika telah ada di rumah Yui.
"Momo kemana sih? Kok lama sekali" tanya Kaori.
"Entahlah, Nao kamu benar sudah memberi taukan Momo tentang hal ini?"
"Sudah Yuiku sayang, katanya sih dia mau datang"
Kring.. Kring.. Kring..
"Ehh Momo menelponku nih" lalu Rusika mengangkat telponnya.
"Momo kau dimana? Kita udah ada di rumahnya Yui nih. Kenapa kau lama sekali?" tanya Rusika.
"Ehh maaf aku tidak bisa datang, tiba-tiba ada kerja kelompok nih. Maaf ya dak bisa datng. Aku titip salam ya buat Yui dan keluarganya" ucap Momo.
"Baiklah kalau begitu. Hati-hati ya!" Rusika menutup telponnya.
"Gimana?" tanya Yui.
"Momo tidak bisa datang katanya ada kerja kelompok"
"Yahh kagak ada Momo lagi" sedih Kaori.
"Sudahlah ayo masuk, nantik oleh-oleh yg untuk Momo kita beri besok, ayo" mereka memasuki rumah Yui.
Sementara itu Momo telah ada di cafe xxx, disana telah ada Rei, Hanako, dan izanagi.
"Hei, loh Fujimoto kemana?"
"Kami tidak mengundang dia, karna kami rasa dia sedang kelelahan" jawab Hanako.
"Baiklah tidak apa-apa. Disini kita akan membahas apa?" tanya Momo.
"Kita disini bukan mau membahas tentang film" jawab Rei.
"Lalu?"
"Kita akan mengerjakan pr yg diberikan sensei tadi, kami tidak mengerti sama sekali. Jadi tolong kamu kerjakan!" jawab Izanagi.
"Baiklah mana yang kalian tidak tau? Akan aku jelaskan"
"Yang ini, sekalian kamu kerjakan di sini biar cepat!" Hanako menunjuk soal yg dia tidak mengerti.
"Jadi untuk mencari ini bla bla bla bla, sudah ngerti?"
"Kalau yang ini Momo?" sekarang yang menanyakan Rei.
"Kamu harus bla bla bla bla" jelas Momo.
"Jadi enak kalau begini terus, cepat selesai tanpa perlu lelah-lelah" pikir Rei.
"Aku masih belum terlalu mengerti, bisa kamu kerjakan saja milikku!? Kamu kan teman kami" Izanagi memberi buku miliknya pada Momo.
"Baiklah sini"
Momo mengerjakan semua pr milik izanagi."Nantik aku sama Hanako liat yang kamu ya Izanagi!" Rei.
"Baiklah"
KAMU SEDANG MEMBACA
Tomodachi (COMPLETED√)
Fanfiction~SELESAI~ Semenjak masuk SMU Akiyama Kaori, Miyami Yui, Namiki Nao, Yamaka Rusika, dan Ayaka Momo banyak menghadapi masalah. "Kamu hanya dimanfaatkan"-? "Lebih mementingkan uang"-? "Gak usah banyak bicara"-? "Mulai sekarang akan sekolah disini"-? "A...