05

291 13 0
                                    

Semenjak Momo berteman dengan Rei, dia tidak pernah sekalipun untuk meluangkan waktunya berkumpul dengan sahabatnya.

"Momo ayo ke kantin"

"Maaf aku ingin mengerjakan pr"

"Momo nantik sore main ke rumahnya Rusika"

"Maaf aku gak bisa"

"Momo nantik sore ke cafe baru yuk"

"Maaf nantik aku ada kerja kelompok"

Sementara Momo tidak menyadari kalau dirinya hanya di manfaatkan oleh Rei dan kedua temannya.

"Momo-san bisa kau menjelaskan ini untukku?"

"Bisa donk"

"Momo-san bisa kau mengerjakan prku? Kau kan temanku"

"Baiklah"

"Momo-san bisa kau membawa ini?"

"Tidak masalah"

"Momo-san kami lupa tidak membawa uang, kau yang membayarnya ya"

"Okey tenang saja"

Keichin merasa kalau Momo hanya di manfaatkan oleh mereka, dia memberi taukan hal ini pada Yui dan yang lainnya.

"Ano. Kalian teman dekatnya Ayaka Momo kan?"

"Iya betul, ada apa?" tanya Yui.

"Aku teman kelasnya Momo, Fujimoto Keichi"

"Lah terus?" tanya Kaori.

"Ehmm, jadi gini sepertinya Momo hanya di manfaatkan oleh  Rei dan kedua temannya, dia slalu di minta untuk mengerjakan pr mereka, membawa barang mereka, dan bahkan membayar semua kebutuhan mereka, dan Momo mematuhinya" jelas Keichi.

"WHAT??" Kaori memukul meja dengan keras. "Ini gak bisa di biarkan, kamu antarkan aku pada mereka yang telah mengerjai Momo, SEKARANG!!!" dia sudah tidak bisa menahan amarahnya.

"Kaori-chan tolong duduk dulu, kita selesaikan ini dengan tenang" Rusika memegang tangan Kaori agar dia tenang.

"Tapi ini sudah keterlaluan"

"KAORI!!! Duduk sekarang!!!" Nao membentaknya, Kaori langsung duduk dengan terpaksa.

"Baiklah Momo kalau terus mematuhinya, berarti Momo tidak menyadarinya atau saat ini Momo diancam oleh mereka. Jadi kita harus bicara terlebih dahulu dengan Momo" jelas Yui.

"Baiklah nantik pulang sekolah kita langsung aja ajak Momo ketempat biasanya, dan jelaskan semuanya" ucap Nao.

"Terima kasih atas infonya Fujimoto-kun" ucap Rusika.

"Ahh tunggu dulu, aku ingin tanya, siapa nama mereka?" tanya Kaori.

"Mau apa kau?" tanya Nao.

"Tenang aku cuman ingin tau, nantik kalau sampai Momo kenapa-kenapa siap saja kena jurus rasenganku" jelas Kaori sambil mengepal tangannya.

"Mereka Hara Rei, Ando Hanako dan Takeda Izanagi" jawab Keichi.

"Ahh satu lagi, bisakah kau menjaga Momo saat di kelas?" pinta Kaori. Keichi menganggukkan kepalanya.

"Sekali lagi kami berterima kasih padamu" ucap Yui.

"Baiklah tidak masalah" Keichi langsung meninggalkan mereka.

Skip

Sekarang Kaori, Yui, Rusika dan Nao menunggu Momo didepan kelasnya. Dan Momo keluar dari kelasnya bersama Hanako.

"Momo ikut kami!!" Kaori menarik tangannya, juga langsung diikuti oleh Rusika, Yui dan Nao.

"Hei tunggu dulu, aku sekarang tidak bisa pulang dengan kalian, aku ingin mengerjakan pr bersama Hanako" Momo menarik tangannya.

"Gak kamu harus ikut dengan kami, dan jangan dekat-dekat dengan mereka lagi" Kaori menarik tangan Momo lagi. Momo terus berusaha menarik tangannya kembali.

"Hei tunggu dulu!! Kalau Momo tidak ingin ikut dengan kalian sudah lepaskan saja" Rei tiba-tiba melepaskan tangan Kaori dari Momo.

#######
Penasaran ya apa yg akan terjadi selanjutnya??
Tenang minggu depan bakal tau kok gimana jadinya, sabar ya!!
+ jangan lupa vote dan commentnya ya!!
I Love You Reader :v (ihh lebay deh:))

Tomodachi (COMPLETED√)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang