03

71 15 1
                                    

Hari ini ke-5 sahabat tersebut berangkat ke sekolah bersama kecuali Momo, karena Momo harus mengantarkan keluarganya ke bandara terlebih dahulu.

---Kelas 10A---

Bel telah berbunyi sejak 15 menit yg lalu, tetapi tidak ada pelajaran dikarenakan seluruh guru kelas 10 sedang ada rapat.

Saat semuanya tengah asik bercanda, didepan kelas telah ada 3 murid kelas tersebut.

"Hei minna-san, kami ingin promosi dikit nih" ucap Kouda Misaki.

"Kami menjual squishy, jadi jika kalian ingin membeli squishy silahkan pada kami" Miyazaki Reiko menunjukkan squishy yang mereka jual.

"Ya silahkan beli pada kami, kami janji akan memberi diskon pada kalian yang membeli banyak" Kono Hikari menunjukkan kertas yang sepertinya tertulis harga squishy tersebut.

Banyak siswa yang melihat squishy tersebut.

Tetapi untuk Kaori, Yui, Nao, dan Rusika mereka tidak terlalu menyukainya.

"Wahh kayaknya bagus tuh" ucap Rusika.

"Biasa aja" acuh Kaori.

"Iya, apalagi buat apa beli itu? Habisin uang aja" Nao melanjutkan tidurnya.

"Tohh aku punya di rumah tapi sayangnya dah rusak" merekapun tertawa kecuali Nao yang telah tertidur.

--- kelas 10B ---

"Hei Ayaka-san" sapa seseorang.

"Boleh kenalan gak?" tanyanya.

"Iya bo boleh"

"Kenalkan aku Ando Hanako, ini Hara Rei dan yang itu Takeda Izanagi, salam kenal" Hanako mengulurkan tangannya.

"Salam kenal juga" Momo menjabat tangan Hanako tak lupa untuk tersenyum.

2 jam telah berlalu, pada akhirnya Nara-sensei memasuki kelas.

"Ayo semuanya silahkan duduk pada tempat masing-masing, pelajaran akan dimulai" semua murid langsung menduduki tempat masing-masing.

"Baiklah pelajaran saat ini sensei ingin kalian membuat kelompok dengan beranggotakan 5 orang, silahkan kalian membentuknya sendiri, setelah itu tulis nama kelompok kalian di papan" pinta Nara-sensei.

Kelas langsung berubah menjadi rusuh.

"Hei 1 kelompok denganku yuk" murid.

"Denganku juga ya" murid.

"Aku dengan siapa?" murid.

Sementara Momo dia kebingungan karena tidak ada yang akrab dengannya di kelas ini. Saat Momo melihat kedepan, sepertinya ada murid yang tidak mendapatkan teman kelompok, maka Momo mendekatinya.

"Hei, apa kamu sudah mendapatkan teman kelompok?" tanya Momo pada murid tersebut, murid itu adalah laki-laki.

"Emm iya nih masih belum dapet"

"Kalau kamu mau denganku saja, aku juga belum dapet"

"Baiklah boleh juga, em aku Fujimoto Keichi, kamu?"

"Oh aku Ayaka Momo"

"Kelompok kita masih kurang nih"

"Bagaimana kalau kami juga masuk" ucap Rei yang tiba-tiba datang.

"Oh Hara-san, baiklah, jadi kelompok kita pas" ucap Momo.

Kelompok 1
..........
Kelompok 2
..........
Kelompok 3
..........
Kelompok 4
Ayaka Momo, Fujimoto Keichi, Hara Rei, Ando Hanako, dan Takeda Izanagi.
Kelompok 5
.........
(Hehehe sorry sama Tria langung di titik-titik, because Tria capek yang mau buat namanya ^_^)

"Baiklah tugasnya kalian harus membuat sebuah film, kalian bebas ingin menceritakan apapun, yang terpenting durasinya paling sedikit 30 menit. Baiklah sensei akan memberi kalian waktu untuk mendiskusikannya selama waktu pelajaran selesai" Nara-sensei langsung keluar kelas.
Kelaspun menjadi ramai kembali.

"Jadi kita akan membuat film seperti apa?" tanya Keichi.

"Aku sih terserah pada kalian" ucap Hanako.

"Bagaimana kalau tentang horor, judulnya 'Kagome Kagome'" ucap Izanagi.

"Ihh kamu ini selalu saja tentang horor, gak bosen apa?" geram Rei.

"Ehm kalau tentang cinta segitiga?" ucap Momo.

"Wah itu sepertinya asik, aku setuju" ucap Hanako.

"Iya aku juga setuju" ucap Keichi.

"Baiklah kami berdua juga setuju" ucap Rei.

"Yosh ayo semangat membuat film ini" semangat Keichi.

Mereka memulai dengan membuat alur ceritanya terlebih dahulu.

Tomodachi (COMPLETED√)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang