Sorry typo
**
*
Seoul international hospital
Jongin pov
"Mian menggangu uisanim, dimana kamar pasien yang bernama oh sehun?tanya namja paruh baya yang juga berdiri disampingnya ,seorang yeoja yang tidak lagi muda,tuan dan nyonya oh.
"Eungh......dimana ini...apa yang....ter...terjadi pada..ku"batinku ."sayang ,kau sudah sadar, ya Tuhan.Apa yang terjadi padamu hah."ucap ahjuma yang tidak kukenali namanya tiba tiba memelukku
Disusul oleh dokter yang sudah lumayan berumur dan juga namja paruh baya entah siapa ."Selamat siang tuan oh,anda sudah bangun rupanya ,bagaimana keadaan anda sekarang?"tanya dokter itu bertubi tubi .
Yang membuatku kaget dadalah dia memanggilku tuan oh"a..aa..apa yang ter...ter..jadi pa..daku?"tanya ku lirih.
"kau tidak meingingatnya?kau baru kemarin mengalami kecelakaan menabrak mobil seorang yeoja yang bernama kim jongin,dia dirawat di kamar nomor 5 sebelah mu,jika kau ingin menjenguknya"ucap dokter itu.
"Lebih baik kau istirahat dulu sayang"ucap ahjuma yang ternyata adalah nyonya oh sementara aku hanya mengganguki nya saja karena aku sudah sangat pusing bagaimana bisa aku dirubuh namja bermarga oh itu,bahkan ia tak mengenalnya.
Jongin pov end
Sehun pov
"Auch...kepalaku sakit sekali"akulalu memengang kepalaku yang tiba tiba saja terasa sakit .
aku kaget sekali melihat ada yeoja di kamar ini ,walau aku tahu kalau kemarin habis kecelakaan,pasti ini rumah sakit.aku memperhatikannya sejenak entah kenapa muka ini mirip sekali dengan yeoja pindahan kemarin itu.
"jongin-ah kau baik baik saja kan"ahjumma cantik tiba tiba saja berlari ke arah ku dan memelukku membuat ku kaku seketika."kau tak kangen mommy eoh...kau membuat mommy sukses khawatir"cerocos ahjumma itu.
"bagaimana keadaan anak saya uisanim?"tanya ajushi yang terlihat masih tetap muda ."baik saja lukanya juga sudah mulai menutup ,3 hari lagi boleh pulang tapi lebih naik jangan sekolah terlebih dahulu"ucapnya sambil memberikan surat izin kepada tuan kim
"Ah...sial aku,terjebak dalam tubuh yeoja itu.....bagaimana aku bisa dalam tubuhnya,apa dia juga berada di dalam tubuhku"batinku.
"Istirahat-ah dulu sayang,kau harus cepat sembuh"ucap nyonya kim,ryewook sambil mengecup pipiku dan pergi ke luar,aku pun memilih untuk melanjutkan istirahatku.
Sehun pov end
.
.
.Skip time
Di taman rumah sakit ,sekarang sehun meratapi nasib nya yang sekarang sialnya berada di tubuh jongin,tiba tiba ia merasa ingin ke toilet.
Sebenarnya dia agak malu harus masuk ke toilet yeoja tapi ia memberanikan diri untuk masuk ,dan ternyata dia kesulitan .Alhasil celananya basah kuyup.
Setelah kembali ke kamar dan menganti celana,ia kemudian memilih pergi ke luar kamar,dan melihat eomma dan appa nya ,ia memilih mengikuti mereka."appa ,umma.bogoshipeo"teriakku sambil memeluk mereka berdua membuat kesuanya mengeryitkan dahi heran.
"Nuguya?"tanya mereka ."ahh mian ,aku teman dari sehun,yang kecelakaan kemarin"ucapku ,meruruki bodohnya diriku bisa lupa diri."oh baiklah kau boleh menjenguk ,kalau kau mau"tawar nyonya oh,jaejong.
"ahh gomawo"balas sehun."tunggu ,bolehkah kami menitip sehun sebentar,kami ingin pulang dahulu"ucap tuan oh,yunho.
"Ah baiklah"jawab sehun lalu
masuk ."ahh....ka..kau si..si..siapa se..seb..benarnya dirimu?"tanya sehun agak gagap."k..keu ke..kenapa ..di ..tubuhku?"tanya jongin penasaran."kau kim jongin,murid baru sm shs kemarin kan?"tanya sehun."tentu saja,aku h3ran siapa dirimu?.bisa tau diriku?"."yak aku teman sekelas mu oh sehun,kau tidak tahu?",sementara jongin hanya tersenyum simpul sambil mengelengkan kepala.
"Aku ingin memberikan mu beberapa peraturan mengenai tubuhku oh sehun......yang perta....".
TBC
Apa yang akan dikatakan jongin ya?,please like and give coment🤓
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Name(hunkai gs)
Fanfictionkisah dua orang bertukar tubuh karena kecelakaan yang mereka alami,mereka pada awalnya yang saling tertutup satu sama lain pun mulai saling terbuka,dan mereka mulai mencintai saru sama lain bagaimana kelanjutan kisahnya?