Sorry typo.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Happy reading
"Kau tidak me--------"
PLAKK
Belum selesai sehun melanjutkan perkataannya Jongin menampar pipi sehun
membuat sehun kaget."Apa yang kaulakukan???"teriak jongin .
"Aku?tentu saja aku merindukanmu sayang"balas sehun memeluk jongin lagi tapi langsung ditepis oleh jongin.
"Aku merindukkan anakku"ucapnya lagi mengusap perut jongin yang mulai membuncit sambil tersenyum.
"kau bukan ayahnya"balas jongin datar dan dingin.Tentu saja perkataan itu menohok dihati sehun.
"SIAPA DIRIMU HINGGA KAU BERHAK MELAKKUKAN ITU HAH???.KAU BUKAN SIAPA SIAPA KU .
JADI KAU TIDAK BERHAK ATASKU DAN ANAKKU,KAU TIDAK MENGAKUINYA SEHUN.DIA BUKAN ANAKMU.DIA ANAK KRIS SEPERTI YANG KAU KATAKAN PADAKU HARI ITU"balas jongin sambil berteriak dan berlari meninggalkan sehun yang masih membeku di tempat.
Jongin meninggalkan sehun dengan air mata yang membasahi pipi nya dan mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi dan tidak menyadari ada truk yang berjalan dari arah yang berlawanan dengan mobilnya dan......
BRAKK
terdengar suara tabrakan dan dengan cepat semua orang lansung berlarian menuju lokasi tabrakan ,begitu juga dengan sehun.
"JONGINNNN"Sehun berteriak histeris mendapati mobil yan^ tertabrak truk adalah mobil sang istri dan dengan cepat dia langsung mengeluarkan tubuh sang istri yang keadaan kepalanya berdarah darah.
——————————————
Sehun menunggu dengan cemas keadaan jongin setelah 40 menit yang lalu ia menelpon keluarga oh dan mertuanya ,nyonya dan tuan kim.
Dia sudah berniat meminta maaf pada kedua orang tua jongin karna ia sudah berselingkuh dibelakang jongin selama 2 bulan belakangan ini
Dan ternyata luhan hanya menginginkan hartanya saja.Dia harusnya meminta maaf pada ibunya karna sudah tidak mempercayai perkataan ibunya pada saat dia SMA bahwa luhan adalah perempuan yang tidak baik.
CKLEKK
Tiba tiba pintu ruangan periksa terbuka
"Bagaimana keadaan istri saya dokter?"
Dokter itu menggelengkan kepalanya membuat sehun takut kemungkinan yang akan ditetimanya.
"Janinnya lemah tapi bisa bertahan.....karna keadaan ibunya sehat ,
Tetapi.......istri anda kemungkinan mengalami amnesia karna benturan yang cukup keras dikepalanya"jelas sang doktet membuat sehun sedih dan senang sekaligus.
"Sehun bagaimana keadaan menantuku?"tanya sang ibu dan ayahnya berbarengan dan tak lama sang dokter undur diri.
"Bagaimana keadaan jongin sekarang?"tanya nyonya kim pada sehun
BUAGHH
"APA YANG KAU LAKUKAN PADA JONGIN OH SEHUN!!!!!KAU PUAS TELAH MENYAKITINYA KAN.KAU TIDAK PUAS MENYELINGKUHI NYA HAH??"teriak chanyeol memberikan bogeman kepada sehun.
"Apa maksudnya sehun?"tanya nyonya oh marah
"Mianhae eomma appa,aku suami yang bodoh.Aku berselingkuh dengan luhan dibelakang jongin saat jongin mengandung anakku,aku bahkan tidak menjaganya.Dan,luhan ternyata hanys menginginkan hartaku saja"lirih sehun berlutut dihadapan appa dan eomma jongin.
PLAKK
tamparan telak kini diterima sehun dari sang eomma yang menatapnya kecewa dan amarahnya sudah sampai diubun ubun.
Sebelum sang appa mengangkat tangannya ,taun kim menahan lengan tuan oh.
"Aku tau semua kelakuanmu sehun.Aku kecewa denganmu sungguh.Kau berjanji akan bersungguh sungguh dalam menjaganya ,tetap8 apa yang kau perbuat sekarang?"tanya tuan kim datar.
"Eomma sudah memberitahu mu dari jauh hari sehun,kalau luhan bukanlah yeoja baik baik ,dia punya maksud lain.Dia juga sebenarnya sudah memiliki suami.Dia hanya menginginkan hartamu hun"ucap sang eomma kecewa ,dan dapat dilihat dari matanya terdapat siratan kekecewaan disana.
"Appa tak mendidikmu mejadi seorang yang kurang ajar sehun"ucap sang appa geram dan meninju sehun.
UHUK UHUK.
Sehun terbatuk batuk setelah mendapat tinjuan appanya.
"Mianhae"lirihnya.
"Eomma dan appa memaafkanmu sekrang minta maaflah pada jongin"ucap nyonya kim tulus.
"D...d..dia amnesia eomma,aku takut dia melupakanku"ucap sehun sambil menunduk.
"Apa?amnesia?"tanya baekhyun ,kris,dan chanyeol kaget.
"Ne.Tapi hanya amnesia sementara ".
"Ayo masuk"perintah tuan kim
----------------
3 hari kemudian
"Bagaimana keadaanmu sayang?"tanya SeHun sambil mencium punggung tangan jongin.
"Eunghh"
"Jonginn!!!"kaget sehun.
"D...dimana ini?siapa kau?d..dan siapa aku?"tnay jongin syok.
"Aku suamimu,sehun.Ini dirumah sakit,dan nama mu kim jongin sayang"jawab sehun.
CKLEK
"bagaimana keadaanmu jongin?"tanya baekhyun melihat sang sahabat sudah bangun.
"S..siapa kau?"tanya jongin.
"Aku sahabatmu tentu saja, byun baekhyun."balas baekhyun.
"Kau melupakanku?apa yang kau tahu?Tentang kecelakaan?"tanya baekhyun dibalas gelengan oleh jongin.
"Aku tidak tahu apapun"balas jongin.
"Kau tahu siapa namamu?"tanya baekhyun.
"Kim jongin,tasi sehun memberi tahuku"balas jongin.
"Kau tahu nama eomma appa mu?"tanya baekhyun lagi.
"Aniya"balasnya.
"Maaf,biarkan pasien istirahat dulu.Jangan ditanya yang macam macam dulu ,nanti ingatannya juga akan pulih dengan sendirinya kok"ucap sang dokter membuat baekhyun dan sehun kelura dari ruang inap jongin.
----------------
1 minggu kemudian
"Akhh"pekik jongin merasakan benturan cukup keras terkena kepalanya,
Dan saat itu juga ingatannya muncul,tentang perselingkuhan sehun,pernikahannya,kehamilannya,masa sekolahnya dan yang lain.
TBC
Hari ini aku sengaja update karena hari ini ulang tahun nya jongin.HBD uri dancing machine🎉
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Name(hunkai gs)
Fanfictionkisah dua orang bertukar tubuh karena kecelakaan yang mereka alami,mereka pada awalnya yang saling tertutup satu sama lain pun mulai saling terbuka,dan mereka mulai mencintai saru sama lain bagaimana kelanjutan kisahnya?