Sorry typo!
.
.
.
.
.
.
.
.
Happy reading20 December 2020
"Chukae jongin-a"ucap baekhyun berlinang air mata.
"Kau cantik sekali jonginie"puji kris yang baru masuk ke ruang tunggu.
"Gomawo krissie"balas jongin tersenyum.
"Aku harap kau bahagia jonginie"ucap sang eomma terharu dan segera jongin langsung memeluk sang eomma."Aku harap dia bisa membahagiakan mu dan tidak melukaimu jong"ucap baekhyun dengan selaput bening di matanya.
"Ya kuharap begitu"balas chanyeol membuat semua yang ada diruangan itu tertawa.
"Ayo jonginie"ucap sang appa membantu jongin berdiri san mengulurkan tangannya pada jongin dibalas senyuman hangat jongin.
"Aku gugup appa"ucap jongin pada tuan kim.
"Tidak perlu gugup .Ayo calon suamimu sudah menunggu"ucapnya .
"Ayo "ucapnya tersenyum tipis lalu pintu gereja pun terbuka dan jongin secara perlahan berjalan kearah sehun yang sedang berdiri tegap di altar.
"Kuserahkan putriku padamu.Jaga dia dengan baik,dan buat dia bahagia.Jangan sampai kau melukainya".
"Tentu saja appa"balas sehun .
"Oh sehun,apa menerima kim jongin sebagai istrimu dan akan mendampinginya selalu dalam kadaan senang maupun susah sampai maut memisahkan?"tanya sang pendeta.
"Saya bersedia"jawab sehun tanpa ragu.
"Kim jongin,apa kau menerima oh sehun menjadi suamimu dan akan mendampinginya sealu dalam keadaan senag maupun susah ampai maut memisahkan?"tanya sang pendeta .
Jongin menarik nafas panjang lalu menjawab"saya bersedia".
Setelah itu mereka pergi kerumah baru mereka yang sudah tertata rapi dan kemudia setelah agak lama berdebat tentang kamar mereka menggunakan kamar yang berada di lantai satu.
"Aku mau mandi"ucap jongin datar karena kesal kalah berdebat dengan sehun.
Tetapi baru 2 langkah berjalan,sehun menarik lengan jongin."kita mandi bersama "ucapnya setelah mengambil pakaiannya."MWO,APA YANG AKAN KAU LAKUKAN?"teriak jongin tetapi tidak dihiraukan oleh sehun.
Setelah dikamar mandi,sehun langsung melepaskan baju atasan nya beserta jas yang tadi dipakainya membuat muka jongin memerah layknya tomat terpana dengan perut ber abs sehun.
"Aku tahu kalau tubuhku sexy "ucap sehun tiba tiba lansung mencim bibir bervolume jongin membuat jongin kaget seketika.
"Eunggghhhh"desah jongin saat lidah sehun memasuki mulutnya dan Tak lama sehun mulai menggigit leher jongin dan membuat kissmark disana yang jongin yakini tidak akan hilang sampai 3 hari lamanya.
"Eungg.........ahhhhhh...seh...hunnn"desah jongin membuat nafsu sehun semakin bergejolak.
Sehun segera melepaskan pakaian jongin secara mengebu dan melepaskan bra nya ,setelah bra tersebut terlepas sehun segera meremas payudara besar milik istrinya itu
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Name(hunkai gs)
Fanfictionkisah dua orang bertukar tubuh karena kecelakaan yang mereka alami,mereka pada awalnya yang saling tertutup satu sama lain pun mulai saling terbuka,dan mereka mulai mencintai saru sama lain bagaimana kelanjutan kisahnya?