Chap 8(I love you,my love)

994 86 4
                                    

Sorry typo!!!!

Sehun pov



"Hiks hiks ......kemana kau selama ini eohhh?"jongin memelukku sambil memukul dadaku pelan.




"Kau tahu.....hiks......aku mencintaimu........ Aku merindukanmu.....bogoesipeo ....kenapa kau meninggalkanku tanpa jejak...aku bahkan sudah mencarimu kemana mana......hiks hiks"Yang aku lakukan hanyalah diam sambil mencerna kata katanya sekarang.


"Aku juga mencintaimu jong mian meninggalkan mu.Aku harus kuliah di prancis jongin a"lirihku.

"Hikss......hiks............harusnya kau memberitahuku dulu.......hiks........hiks......."isak jongin

"Uljima.....mianhae"lirihku

"Heiiiiiiiiiii"teriak seorang namja tiang,park chanyeol.

"Shut up park chandobi"balas baekhyun lalu menghela nafas panjang.Jujur saja,ia tadi mendengar semua perkataan jongin pada sehun.Dan yang dia inginkan hanyalah sahabatnya bahagia seperti dirinya

"Aku ingin kau bahagia jong.Sebagai sahabatmu,aku ingin kau bisa bahagia sama sepertiku.Kumohon jangan membuat dirimu tersiksa dnagn pekrjaan mu .Sekatang kau harus memilih pendamping hidupmu.Karena aku juga sudah menikah kau harus merasakan hal yang sama ".

"Aku tahu dari awal kalian saling mencintai.Awalnya aku kira kau hanyalah namja berandal sehun.Makanya sejak aku tahu kau bertukar tubuh dengan jongin aku overprotective terhadap dirimu.Taehyung juga bilang kalau kau sangat tergila giala pada eonninya.Aku tahu kau sering memeluk foto jongin pada saat tidur.Tapi semenjak saat terakhir itulah aku menyadari kau namja baik .Setelah kau pergi setelah hari kelulusan itu........."Baekhyun sedikit menjeda kalimatnya .

"Jongin mencarimu ke segala tempat di seoul setelah kuliahnya dan ternyata usahanya sia sia.Dia menangis entah berapa lama bahkan drop kesehatannya setelah itu"

"Aku sangat takut dia kenapa napa tetapi untunglah taehyung bisa mengurus semuanya baik,dan sekarang kalian bertemu lagi tentu aku bahagia karena kau bisa bertemu dengannya lagi jong"jelas bekhyun panjang lebar.

Aku terdiam sebentar menatap jongin yang masih terisak lalu beberapa kata tiba tiba saja beberapa kata itu keluar dari mulutku.

"Kim jongin.............jadilah kekasih hatiku mulai sekarang....Kaulah terang dihatiku.....cinta pertamaku.....terimalah aku menjadi pacarku."ucapku dengan lantang.

"A..........aku mau sehun"balas jongin malu tentu saja dilihat oleh semua karyawannya.

"Kau bercanda oh sehun?kau menembaknya sekarang"ucap chanyeol tak percaya.

"Aku akan menghadap ayahmu untuk meminta restu untuk menikahimu jongin.Aku janji itu"ucapku mencium kening jongin dan menariknya ke arah parkiran

**********

"Saranghae jongin-ah"ucapku padanya.

"Nado hunniee"balasnya sambil tersenyum membuatku ingin memakannya.

"Dimana rumahmu?"tanyaku.

"Di cheondamdong village no 15"ucap jongin.

Sehun pov end

°°°°°°°******°°°°*****°°°°

"Kita sudah sampai sekarang"ucap jongin.

"Anyeong eomma appa tae"sapa jongin.

"Anyeong ahjumma ,ahjussi"sapa sehun sopan.

Your Name(hunkai gs)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang