chap 7(When we meet?)

1K 85 14
                                    


Sorry typo

Seoul,

December 2020

Sehun pov

Akhirnya setelah 3 tahun berlalu aku kembali lagi ke Seoul untuk merayakan natal bersama keluarga besarku di seoul.

Sebenarnya aku masih penasaran bagaimana dengan Jongin.Karena jujur saja aku tertarik dengannya.

Karena entah kenapa sejak malam itu aku kembali lagi ketubuhku dan pergi ke prancis ikut eomma appa dan sejak itu aku tidak tahu bagaimana dirinya.

Sekarang ,aku bertekad untuk mencarinya.Di seoul,sebuah kota dimana seorang OH SEHUN merasakan cinta pertama nya,bukan untuk luhan yang awalnya ku kagumi.

Tetapi untuk seorang yeoja manis bernama kim jongin yang dulu baru kukenal selama 3 bulan saja.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Hatiku berdebar debar setiap melihatnya ,mendengarnya aku sangat menyukai setiap gerak geriknya.Dia sangat menawan.

Dia tidak hanya sekedar cantik.

Dia manis,imut,dan juga mempesona.

Matanya yang bulat,kulit tan eksotiknya,tubuh yang ramping,bulu mata yang lentik ,dan juga bibir bervolume .

Dia sangat menarik dan mempesona,walau awalnya aku tidak merasakan apa pun pada saat awal dia pindah ke sekolahku.

Tetapi entah kenapa setelah aku mengetahui seluk beluknya dan juga seluruh sifatnya,

Aku menjadi menyukainya tapi perlahan perasaan itu tumbuh menjadi cinta.

Dan tepat pada saat 1 hari sebelum kukembali ketubuh asliku.Padahal.........sebelumnya.............aku akan menyatakan cintaku padanya, tapi Tuhan belum berpihak padaku seutuhnya.

Dia memiliki keluarga yang utuh dan juga keluarganya sangat mwnyayanginya tetapi,siapa tahu dulunya dia memiliki kelainan?.

Taehyung,adik jongin mengatakan semuanya padaku.

Saat itu adalah malam terakhir ku berada ditubuhnya dan juga pertama kalinya aku mengaetahui fakta mengejutkan dirinya.

Flashback

15 October 2017

"Dulu,jongin  saat dilahirkan dalam keadaan  buta.Appa,eomma,kakek dan nenek sangat sedih mendengarnya.Apalagi kakek"ucap Taehyung.

"Benarkah?"tanyaku penasaran.

"Jangan emotong perkataaan ku oppa,aku belum selesai berbicara".

"Tetapi,tidak lama berselang.Eomma hamil kembali dan lahirlah aku.Harabojie sangat sedih karena saat kanak2 jongin selalu diolok oleh teman temannya.Maka saat jongin memasuki masa SD di Gyeonggi,tepatnya kelas 3.Kakek memberikan matanya pada jongin lalu dia menjadi buta dan tidak bisa melihat lagi"

"Walaupun begitu.......halmonie meneruma keputusan harabojie denagn baik,dia tidak menentangnya juga.Karena ia juga mau jongin bahagia"lanjutnya namun aku tetap diam sambil menggangukan kepala tanda mengerti separti apa yang dia katakan tadi.

"Sekitar 3 tahun kemudian,harabojie kecelakaan ditabrak truk.Jongin terus terusan menangis saat pemakaman harabojie .ia terus terusan mwnyalahkan dirinya .Ia berpikir, karena dirinyalah k
Harabojie buta dan kecelakaan".

Your Name(hunkai gs)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang