Sorry typo
.
.
.
.
.
.
.
.
.Warn:alur membosankan
"Dia sudah mengingatnya?"tanya chanyeol pada sehun di sebuah cafe di pusat perbelanjaan kota seoul
"Seperti itulah hyung"balasnya lirih
"Dia pasti pulang ke rumahnya hun"balas chanyeol yakin
"Sehun apa yang terjadi?"tanya baekhyun tergesa gesa.
"Ingatannya sudah kembali"
"B...bb...bagaimana itu..ttt...terj...jadi?"tanya baekhyun.
"Mana kutahu"
"Kita ke rumah jongin sekarang"putus baekhyun
--------
Kim family house
"Eommaa.....hiksssss...hikss...hunnie jahat......hiksss...hiksss....dia...hiks...menyakiti...hiksss..ku"isak jongin memeluk eommanya yang sudah kewalahan menghadapi anak nya.
"Aniya.Hunniee baik ,kau hanya salah paham saja kok"balas eommanya entah yang keberapa.
"Jongiee"teriak baekhyun memeluk sahabatnya itu.
"Dia kenapa imo?"tanya chanyeol.
"Jonginnieee,kau masih marah padaku?"tanya nya lirih.
"JANGAN DEKAT DEKAT PADAKU.KAU PENIPU ,KAU JAHAT,TUKANG SELINGKUH"teriak jongin me ngusir sehun pergi dari rumah nya.
"Sehun pergilah dulu.Biar jongin tenang dulu"ucap ryewook.
"Arasseo eomma"
"Dia tidak seperti itu jongie"
"Dia memang menyelingkuhi mu tapi sekarang dia sudah menyesali semuanya.Jadi maafkan dia"balas chanyeol.
"Itu benar"ucap baekhyun lalu menceritakan semua masa lalu jongin dengan sehun.
"Pikirkan Itu ya jongie.Aku harap kau bisa memikirkan nya baik baik"balas nya lagi.
"Aku pulang imo"ucap baekhyun dan chanyeol serempak.
"Nde"balasnya.
"Hiksss..hiksssss"isak jongin memasuki kamarnya dan menangis terbayang semua ucapan baekhyun.
"aku harus minta maaf pada sehun"batinnya.
------
Mansion oh"Ahhh bagaimana ini?"tanya sehun pasrah menghadapi jongin.
"Tuann..tuann.nyonya pulang"ucap bibi song,kepala pelayan keluarga oh.
"MWO??"kaget sehun mendengar kabar jongin pulang.
"Nde ,aku pulang"ucap jongin memasuki mansion.
"Maafkan aku"lanjutnya memeluk sehun dan menengelamkan mukanya di dada bidang sehun
"Aku memaafkanmu sayang ,jaga kesehatanmu .Kau tidak sendiri,Di dalam sini,ada kehidupan juga"ucapnya mengelus perut jongin yeng membuncit.
"Dan juga....maafkan aku"lanjutnya.
TBC
Sorry ya chapter ini pendek banget.Dan gong xi fa chai bagi yang merayakan🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Name(hunkai gs)
Fanfictionkisah dua orang bertukar tubuh karena kecelakaan yang mereka alami,mereka pada awalnya yang saling tertutup satu sama lain pun mulai saling terbuka,dan mereka mulai mencintai saru sama lain bagaimana kelanjutan kisahnya?