Chap 4(What should you know)

1.1K 112 5
                                    


Hunkai gs
Sorry for typo

"yang pertama ,kau harus menggunakan baju saat mandi ,dan jangan sampai kau mengintip bagian tubuhku manapun"ucap jongin tajam.

"Emangnya kenapa?aku bahkan sudah mwlihat bagaimana lekuk tubuh indahmu itu ,ah sangat bagus"puji sehun sambil berdecak kagum membayangkan bahwa dirinya tadi melihat bagaimana indahnya lekuk tubuh jongin ."YAK BYUNTAE NAMJA,BAGAIMANA KAU MELIHAT LIHAT TUBUHKU BYUNTAE"teriak jongin."tadi tidak sengaja celana mu tersiram jong,lalu aku terpaksa menganti di kamar sambil melihat bagaimana lekuk tubuhmu .Aku tidak mengerti bagaimana mencebok untuk yeoja,jadi tersiram jadi ya begitu"ucap sehun panjang lebar membuat jongin syok,bagaimana namja itu bisa menjelaskan lebar mwngenai tubuh dirinya "lagipula kau juga akan melihat miliku kan dan aku yakin kau akan terpesona melihat perut sixpack ku"ucap sehun memuji dirinya sendiri.

.
.
.

"YAK DASAR BYUNTAE,BAGAIMANA KAU MENCERITAKAN PRIVASI MU KEPADA YEOJA SEPERTI KU HAH KAU BENAR BENAR ,TIDAK TAHU MALU EOH"teriak jongin.Mukanya sudah merah padam sekarang mendengar perkataan sehun yang sangat vulgar tadi.

"Bagaimana kita bertukar identitas diri kita,agar kita saling mengenal anggota keluarga dan sahabat masing masing"usul sehun."itu hal yang baik,apa kamar mu banyak kaset yadong?kau terlihat byuntae.perkataan mu saja sangat vulgar"ucap jongin,lebih tepatnya menyindir."yak walaupun kata kata ku vulgar,dan aku mengakui kalau aku byuntae,tapi aku tidak pernah meniduri yeoja sama sekali .............dan soal kaset yadong aku memang menontonnya tapi di rumah temanku,dia yang mengajakku"ucap seun spelan pelannya saat akhir kalimat.

"sudah kuduga.orangtua ku bernama kim jongwoon biasa orang memanggilnya yesung,eomma ku bernama kim ryewook .Dulu aku tinggal di busan bersama adik kecilku taehyung dia hanya berjarak 1 tahun dibawahku tapi berbeda sekolah denganku.halmonie bernama kim heecul dia agak cerewet tapi sangat perhatian kepadaku"terang jongin kepada sehun,agak ragu apakah dia bisa menghafal apa yang baru saja dikatakan olehnya karena lumayan panjang yang tadi di katakan olehnya.

Sehun hanya mengangukan kepalanya saja lalu melanjutkan "aku anak tunggal ,eomma ku bernama oh jaejong,appa ku bernama oh yunho .aku memiliki teman baik bernama kris dia sangat byuntae.Aku menyukai teman sepekerja ku di caffe,luhan.aku bekerja di candy caffe,aku tahu kau kurang suka mengetahui ku bahwa aku kerja di caffe karena aku ingin mandiri daripada dibiayai orangtua ku yang seorang CEO oh corp".

"Ok terimakasih atas info mu kim jongin,aku harus kembali keruangan ku sebelum eomma mu marah"ucap sehun."tunggu ,aku ingin memberi tahu mu lagi,aku punya 2 sahabat namja tiang chanyeol dan juga yeoja mungil bernama baekhyun,mereka adalah kekasih.Kau sepertinya harus sabar menghadapi baekhyun,dia yeoja yang cerewet jika kau ingin tahu,tapi tenang saja chanyeol tidak berisik tapi sangat nyaman berada di dekatnya.

"Jika mereka datang sambut dengan baik okay"bujuk jongin imut tapi terlihat menjijikan jika itu diwajah sehun.
.
.
.
.
.
.

"Ah terimakasih atas info mu"ucap sehun lalu melangkah keluar ruangan dan berpapasan dengan orangtua kandungnya"OMO,gomawo ,siapa namamu tadi......."tanya jaejong penasaran."namaku jongin.....ahjumma"balas sehun sopan lalu meninggalkan eomma apa appa nya"kalau gitu permisi ahjumma"balasnya.

"JONGIN APA YANG TERJADI PADAMU HAH BAGAIMANA BISA KAU MASUK KE RUMAH SAKIT EOHHHH"teriak yeoja mungil,sangat cerewet sperti kata jongin dia sangat lah cerewet."a...a..ku baik-baik saja baekhyun ah"balas sehun kaku karena pertama kalinya mengadapi yeoja cerewet seperti baekhyun ini."aku tidak percaya kau begitu kaku dihadapan ku jong,biasanya kau langsung memelukku"."benar kata baek ,kau tidak biasanya begitu kau baik kan?"tanya chanyeol."a...aa..aku......."

TBC

Please jangan jadi sider ,give your coment and like,thx.


Your Name(hunkai gs)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang