Sorry for the typo!
2 minggu kemudian
Setelah kejadian di rumah sakit waktu lalu mereka mulai terbiasa dengan pertukaran tubuh itu.Tetapi sejak keluar rumah sakit,yang mereka lakukan dirumah hanya tidur dan bermain hp karena belum boleh pergi ke sekolah.
Tetapi untuk urusan bertemu satu sama lain mereka belum melakukannya.Walaupun begitu sehun tidaklah benar benar melakukan apa yang dikatakan nya waktu itu,karena dia pernah sekali mengintip bagaimana indahnya bentuk tubuh jongin ,setiap sisinya pun ia lihat secara detail.Terkesan 'ahhh sangat seksi' pikir sehun.
"Hei,hun........aku tahu kwu memikirkan apa "ucap chanyeol tiba tiba datang dan membuyarkan lamunan sehun."ehhhhh...........sejak kapan kau disini yeol?tanya sehun."barusan,dan kau pasti telah melihat tubuh jongin kan mengintip semuanya ,pipimu bersemu merah"ucap chanyeol membuat sehun kaget bagaimana chanyeol tahu apa yang ia pikirkan.
"OHHHHH SEHUUUUUUNNNN,KAU BENAR BENAR KETERRLAALUAANNNNNNN,KAUUUU MENGGGGGGINTIPPPPP BAGIAAANNNNN TUBUHHHHHHH SAHHAAABBBAAAT KUUU HAHHHHHH"teriak yeoja kecil mungil,baekhyun.membuat sehun takut seketika,memandang ngeri sahabat pemilik tubuh yang dipakainya ini
'bagaimana yeoja mungil ini bisa memiliki mulut cerewet seperti cabai rawit'pikir sehun
"KAU PASTI MENGUMPAT DIBELAKANGKU KANNNNN,AWASKAUUUU YAAAA AKKUUUU LAPORKAANNN NANTI PADA JONGIN "teriaknya.
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
1 minggu kemudian
KRINGGGG
Bel masuk SM SHS berbunyi dan semua murid telah masuk ke kelasnya masing masing tak terkecuali bagi oh sehun dan kim jongin yang telah duduk dibangkunya masing masing."Bersiap,beri salam pada guru"ucap jongin menirukan gaya sehun,sang ketua kelas.Karena dia berada di tubuh sehun maka ia harus melakukannya agar tidak merusak citra si iceprince ketua kelas 3A.
Setelah bel pelajaran pertama selesai,semua murid langsung ricuh begitu pula sehun/tubuh jongin yang sekarang berjalan ke arah bangku jongin/tubuh sehun."hei,jongin.aku ingin bertanya,perutku sakit sejak pagi dan tiba tiba ada keluar darah saat pagi tadi"ucap sehun sambil bertanya tapi sekarang ia jadi cemas karena jongin tidak menjawab pertanyaaannya,sementara pipi jongin memerah merona"hei,jangan ucapkan kata kata memalukan itu cepat ikut aku ke depan kelas sebelum kang seongsaenim masuk"ucap jongin menarik tangan sehun.
"Wae,kenapa kau menarik tanganku begitu?"tanya sehun karena jongin menarik secara paksa hingga ke luar kelas.Tepatnya gusang sekolah dan ia mengeluarkan sesuatu dari saku bajunya"apa yang kau lakukan setelah itu?"."aku mengambil tissue dan menempelkannya saja di CD mu "balas sehun santai membuat jongin sweatdrop"itu tidak akan tahan lama bodoh.Sudah berapa hari?"."baru hari ini"balas sehun
"Pakai pembalut bodoh,tidak akan bisa pakai tissu doang apalagi hari kedua kaubakan bocor dan tentu saja itu mencoreng nama baikku"ucap jongin."ini pakai yang benar kau bisa melihatnya sekarang,tinggal kau tempel saja dan selesai"lanjut jongin"Ohhh baiklah terimakasih jongin"balas sehun.
°°°°°°°°°°°°°°°°
Bel istirahat
Jongin pov
"Heiiiii,ayo kekantin jong.Aku janji tidak berbuat macam macam koq .Hanya berjaga jaga saja agar orang tidak penasaran kalau kita tiba tiba menjauh"ucap kris.
"Aishhhh,baiklah.Apa menu hari ini?"tanya ku,"hari in heummm ayam goreng"jawabnya."ayo cepat aku harus dapat jatah".
"Aku baru tahu kau suka sekali ayam .Kau sudah makan 2 porsi namja dari tadi"."aku sudah biasa.Aku suka sekali ayam goreng dari kecil eomma ku baik".
"Apa makanan kesukaan mu?"."aku?aku suka burger tentu saja karena appa ku orang kanada ,jadi aku sering makan american food"."kau orang canada?bukan korea asli?"tanyaku.
"eomma ku orang china,sedangkan appa ku orang korea canada.Aku bukan korea asli.Campuran"balasnya."ayo kita kekelas sekarang sudah mau bel "ucapnya."baik ayo"balasku.
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
Setelah bel pulang berbunyi,kuputuskan untuk pergi ke caffe bersama kris.Yang dikatakan oleh sehun adalah tempat kerjanya."anyeonghaseo luhan-ssi"sapa kris lembut."ini teman sepekerja sehun yang dia katakan waktu itu jongin"bisiknya padaku.
"Anyeonghaseo luhan-shii"sapaku."oh....anyeong sehunniee"balasnya,'sehunnie'nama panggilan yang aneh menurutku.
"Baik ,aku tinggal sekarang ya jong bersikaplah yang baik seperti sehun.Agar tidak mencemar nama baiknya nanti".
"Baiklah tenang saja"balasku ringan.
°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
"Akhirnya tugas hari ini.Selesai juga sekarang saarnya pulang kerumah"tiba tiba entah kenapa aku jadi kepikiran kata kata ikan lohan menyebalkan itu"huhhhhh"
Flashback
"Aku tahu kau suka padaku"ucapnya mengawali obrolan."ehhh???"tanyaku."tak usah malu.Aku sudah tau semuanya dari kris saat kau kecelakaan kok"balasnya.
"Dan kalau kau mau aku bersedia jadi pacarmu karena sebenarnya aku juga menyukaimu sejak dulu".
"Tidak sekarang"."kwnapa?"."aku mau kau hanya sekadar sahabat saja bagiku kok tidak lebih"balasku singkat.
"Hahahahaha"memang begitu sifatnya dari yang kulihat sekarang ,sombong dan Sangat menyebalkan.
"Baiklah".
Flashback end
Aku merasa sangat kesal entah kenapa saat dia mengatakan bahwa dia mencintai sehun hatiku terasa amat sakit seperti diremat kuat sesuatu'apa itu yang disebut cemburu bahkan seorang oh sehun yang benar bukan siapa siapa bagi seorang kim jongin bisa mempengaruhi hidupnya sehitu mudah?apa itu yang namanya cinta'batin ku
Skip time
"Oh sehun,apa kau menyukai luhan ahh....ani mencintainya?"tanyaku saat berpaspasan dengan sehun disekolah"memang aku menyukainya"ucapnya dingin lalu berjalan kekelas dengan santainya.
Jongin pov end
°°°°°°°°°°°°°°°°°
Beberapa hari setelah itu mereka berdua tidak akur sama sekali entah kenapa.Dimulai dari jongin yang merasa tersakiti dan sehun yang bahkan tidak menyadari bahwa dia mulai mencintai yeoja bernama kim jongin.Dia bahkan sering menatapi wajah yeoja itu lekat lewat foto dirumahnya bahkan memeluk foto itu hingga pagi ,tapi siapa tahu sehun(jongin)harus pergi meninggalkan seoul dan pergi keluar negri karena orang tua sehun mendapat tugas ke prancis.
Dan sejak itu mereka berpisah dan semenjak saat itu pula anehnya mereka kembali ketubuh mereka masing masing dan tidak bertemu kembali hingga 3 tahun kemudian dan saling melupakan diri masing masing.
Tbc
Next chapter mungkin langsung ke 3 tahun kemudian aja sorry alurnya kecepetan soalnya mau belajar besok uas.Jadi updatenya mungkin seminggu lagi atau lebih.Thx
KAMU SEDANG MEMBACA
Your Name(hunkai gs)
Fanfictionkisah dua orang bertukar tubuh karena kecelakaan yang mereka alami,mereka pada awalnya yang saling tertutup satu sama lain pun mulai saling terbuka,dan mereka mulai mencintai saru sama lain bagaimana kelanjutan kisahnya?