Chapter 16(this I promise you)

703 67 7
                                    

Sorry typo

.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Aku memaafkanmu sayangku"sehun memeluk jongin.

"Ayo kita pergi ke lotte hari ini.Karena hari ini aku libur"ajak Sehun.


"Ayo"



Skip


"Kau senang yeobo?"tanya sehun .



"Aku sangat senang sehun.Terimakasih untuk hari ini.Aku mencintaimu"jongin mengecup bibir sehun.


"Aku pun mencintaimu"


1 month later.


"Akhhggghhh"



"Angghhhhh.Sehunniee..ungghh...ahhhh...sakk....kithhh"


"Kau mau melahirkan?"tanya sehun memeluk jongin yang memeluk perut nya yang buncit sambil meringis kesakitan.


"Kajja"


"Ahhhhh....bagaimana ini?tahan sayang"

"Ahhkhhhh,sehunnn....saakitt"ringis jongin.


"P...phallliihhh se....sehunnn...hhhhh".


"Dokter...... "

Itulah kata kata terakhir yang didengar jongin sebelum akhirnya tak sadarkan diri.


"Akhhhhhh"


"Angghhhh..sakithhh"erangan kesakitan jongin terdengar dari luar ruang operasi.


"Sehun,bagaimana jongin sekarang?"tanya yesung panik


"Sehunnieee jangan cemas,jongin akan baik baik saja"ucap baekhyun meyakinkan sehun




"Oee...oeee..."terdengar suara bayi menangis membuat sehun menghela nafas lega.



"Cklekk"



"Dokter bagaimana keadaan istri saya?"tanya sehun.



"Nyonya oh sehat.Selamat tuan oh bayi anda laki laki dan sudah terlahir dengan selamat dan tidak kurang satu apapun"ucap sang dokter.



"Terimakasih dok.Skali lagi terimakasih"ucap sehun membungkuk.


"Sama sama ,itu sudah tugasku sebagai dokter.Kalau begitu kami permisi "


"Nde"


"Cklek"



"Jongieee"panggil sehun memeluk jongin.



"Anak kita namja"



"Aku tahu.Aku tahu"ucap sehun menangis bahagia akhirnya keluarganya diberikan kebahagiaan .



"Sehunniee appa menangis eoh?"tanya jongin tersenyum simpul.



"Kita berikan nama untuk anak kita......oh haowen.Bagaimana menurutmu?"tanya sehun.



"Nama yang bagus appa"ucap jongin manja.



"Chukaeeee jonginieee bear"ucap baekhyun memeluk jongin .


"Gomawo baekhii"


"Cucuku"ucap nyonya oh dan tuan oh.



"Lucunyaa.Mirip sekali dengan sehun eohh"


"Siapa namanya?"tanya chanyeol.


"Oh haowen"



"Nama yang bagus.Manis sekali"

"Kau selalu ada dihatiku jongin"ucap sehun tiba tiba.


"Ciee"sorak 2 keluarga itu.




TBC

Aku berencana buat 2 chapter lagi sebelum end.Tapi bisa update agak lamaan.

Aku mau bisa bikin 1 cerita lagi tapi ya bikinnya Xiuhan ft hunkai yang gs tapi horor.Kira kira aku publish abis aku UTS minggu depan.Thx chingu.

Your Name(hunkai gs)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang